Realme Luncurkan Realme C11 dan Realme Buds Q

Felix Christian, Product Manager Realme Indonesia bersama Syifa Hadju

JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Realme, merek Favoritnya Anak Muda hari ini, Selasa (30/6/2020) secara resmi meluncurkan realme C11 "Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas" dan TWS realme Buds Q "Music Never Ends" ke Indonesia secara online dengan tema "Fun Never Ends".

Realme C11 akan melanjutkan kesuksesan realme C Series "Entry-Level King" yang telah digunakan oleh lebih dari 13 juta pengguna di dunia dan akan menjadi penerus langsung realme C2. Selain realme C11, realme juga memperkenalkan TWS terbarunya dengan desain yang berbeda dari TWS realme sebelumnya, yaitu realme Buds Q. Dirancang oleh José Lévy, Cooperated Designer of Hermès, realme Buds Q siap menjadi TWS premium pertama untuk kaum muda dengan desain premium ditambah dengan daya tahan baterai yang lama yang siap untuk menenggelamkan pengguna ke dalam alunan musik tanpa batas.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia mengatakan, Realme bukan hanya merek smartphone, tetapi perusahaan gaya hidup teknologi. Sekali lagi, kami menjadi ‘disruptor’ smartphone segmen entry-level dan pasar AIoT dengan trendsetting technology and trendsetting design dengan meluncurkan realme smartphone C11 dan TWS yang dirancang oleh sang master realme Buds Q di segmen harganya. Diposisikan sebagai Trendsetting Battery King dan pilihan terbaik di segmen harga Rp 1.5 juta, realme C11 dirancang untuk anak muda yang suka mengobrol, bermain game, dan menonton video dengan teman-teman mereka dan tidak perlu khawatir dengan masa pakai baterai. Pada kenyataannya, kami percaya bahwa desain premium dan trendsetting design juga berhak ada di segmen entry-level.

"Kami mewujudkannya di realme C11 untuk menjadi penerus langsung realme C2 dan realme Buds Q yang dirancang oleh José Levy untuk menjadi TWS berkualitas tinggi di segmen harganya,” ujarnya, Selasa (30/6/2020). (dri)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Realme Luncurkan Realme C11 dan Realme Buds Q. Please share...!

Back To Top