Samira Regency Bekasi Bidik Segmen Pasar Milenial

Andrie Gotama, Direktur PT Triayasa Propertindo (kanan)


BEKASI (IndonesiaTerkini.com)- Kalangan milenial masih menjadi target pasar yang menggiurkan bagi pengembang perumahan. Termasuk, perumahan Samira Regency Bekasi yang dikembangkan oleh PT Triyasa Propertindo. Samira Regency dikembangkan di atas lahan seluas 2,1 hektar dengan konsep hunian tapak minimalis.

“Perumahan Samira Regency ini cocok untuk kalangan milenial usia 26-35 tahun yang baru menikah atau keluarga muda. Dibandingkan beli apartemen, rumah tapak ini lebih menjanjikan untuk investasi,” ujar Andrie Gotama, Direktur PT Triayasa Propertindo saat show unit di Bekasi (28/6/2020).

Samira Regency dengan konsep The Affordable Modern Living menarik konsumen berkat pembukaan show unit yang menjadikan pengunjung dapat melihat langsung rumah contoh dan merasakan atmosfir perumahan unggulan yang ditujukan sebagai hunian milenial tersebut. “Tujuan penyelenggaraan acara Samira Regency Bekasi Show Unit Opening ini untuk memberikan informasi project progress kepada customer sekaligus untuk menjawab kebutuhan dari customer milenial dan atau keluarga muda agar mereka dapat memiliki rumah dengan memberikan kemudahan dalam subsidi uang muka (DP) dan biaya KPR,” jelas Andrie.

Berbagai program pun diluncurkan untuk menyemarakkan pembukaan rumah contoh tersebut seperti Promo Booking Fee Rp 5 juta, down payment Rp 5 juta, cashback biaya KPR 4%, dan free 1 unit AC; serta door prize bagi customer yang melakukan booking on the spot selama acara mulai dari tanggal 27 Juni 2020 – 28 Juni 2020. “Program ini kami tujukan khusus kepada calon customer dalam periode pembukaan show unit. Selain itu kami hendak tegaskan dalam acara ini bahwa Samira Regency telah clean and clear dalam hal sertifikat. Jadi setiap unit rumah sudah memiliki sertifikat masing masing, sehingga ini akan memberikan kepercayaan dan ketenangan kepada para customer ketika membeli rumah di Samira Regency,” ujar Andrie.

Tak ketinggalan, untuk mengakomodasi calon customer yang hendak membeli dari rumah, Triyasa juga memperkenalkan program #belirumahdarirumah, dengan para sales advisor yang siap memandu customer untuk memiliki rumah idaman #darirumahsaja. “Triyasa meluncurkan kampanye #belirumahdarirumah untuk mengakomodasi customer yang sedang mencari rumah caranya dengan meningkatkan visibility pada media sosial dan digital media. Customer kini bisa melakukan tur perumahan Samira Regency Bekasi secara virtual dengan sales advisor,” jelas COO PT Triyasa Propertindo, Zaenal Abidin. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Samira Regency Bekasi Bidik Segmen Pasar Milenial. Please share...!

Back To Top