Super Indo Tetap Melayani Sepenuh Hati di Tengah Pandemi

Karyawan Super Indo menggunakan APD lengkap sebagai upaya menjalankan protokol kesehatan dan keamanan di dalam gerai


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Super Indo telah lama dikenal sebagai supermarket bagi para weekly shopper yang mencari produk segar berkualitas, khususnya untuk konsumsi rumah tangga, dengan harga hemat. Super Indo juga terkenal karena lokasi gerai yang strategis, mudah diakses, serta memiliki pengaturan rak-rak barang yang tertata apik di dalamnya, sehingga belanja menjadi mudah dan menyenangkan.

Namun, bukan hanya faktor itu yang berhasil membawa Super Indo masuk ke dalam Brand of Choice in the Pandemic Era. Sejak pandemi Covid-19 melanda, Super Indo segera melihat adanya perubahan sikap masyarakat yang kini menjadi lebih peduli terhadap kesehatan dan kebersihan, termasuk pada produk-produk yang dibeli. Sehingga untuk memenuhi kebutuhan baru dalam berbelanja yaitu melihat kehigienisan produk ini, Super Indo  memastikan  penanganan dan pendistribusian produk-produk yang disediakan di dalam gerai telah sesuai dengan protokol kesehatan dan standar keamanan pangan yang ditetapkan oleh pemerintah. Selain itu Super Indo telah menerapkan berbagai protokol kesehatan dan keamanan yang dianjurkan Pemerintah baik di pusat, daerah, maupun yang direkomendasi oleh World Health Organization di seluruh gerai untuk memutus rantai penularan virus Covid-19. Dengan penerapan protokol tersebut konsumen menjadi percaya dan merasa aman berbelanja di Super Indo.

Inilah faktor-faktor yang diperhatikan Super Indo dalam menjalankan aktivitas bisnisnya saat ini. Mereka meningkatkan kualitas layanan dengan tidak semata menonjolkan unsur fresh tetapi juga higienitas dan keamanan.

Johan Boeijenga, CEO Super Indo, mengatakan, sebagai supermarket yang menyediakan kebutuhan konsumsi rumah tangga, di tengah pandemi ini mereka menjaga produk-produk yang ada di gerainya seperti sayur, daging, dan buah agar selalu segar dan telah memenuhi standar keamanan pangan. “Terpilihnya Super Indo sebagai “Brand of Choice in the Pandemic Era” membuktikan bahwa masyarakat percaya dan merasa aman berbelanja di gerai Super Indo. Kami rasa ini juga merupakan hasil dari upaya kami yang telah menerapkan berbagai protokol kesehatan dan keamanan yang dianjurkan Pemerintah dan WHO selama pandemi di seluruh gerai kami,” kata Johan

Apalagi di tengah kondisi pandemi ini, supermarket termasuk fasilitas yang tetap ramai dikunjungi, bahkan aktivitas berbelanja konsumen meningkat. Untuk itu, Johan menjelaskan, Super Indo berupaya keras menjaga ketersediaan barang dengan melakukan koordinasi secara intens dengan para pemasok serta memastikan proses product handling di distribution center dan semua gerai Super Indo memenuhi standar kesehatan dan keamananan pangan. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Super Indo Tetap Melayani Sepenuh Hati di Tengah Pandemi. Please share...!

Back To Top