Coca-Cola Salurkan 65.500 Botol Minuman ke RS Rujukan Covid-19

Coca-Cola Indonesia dan Coca-Cola Amatil Indonesia menyalurkan 65.500 botol minuman ke berbagai Rumah Sakit rujukan Covid-19 di Indonesia. Program ini, merupakan bagian dari program 1 juta minuman bagi tenaga medis yang merawat pasien Covid-19


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Coca-Cola Indonesia dan Coca-Cola Amatil Indonesia menyalurkan 65.500 botol minuman ke berbagai Rumah Sakit rujukan Covid-19 di Indonesia. Program ini, merupakan bagian dari program 1 juta minuman bagi tenaga medis yang merawat pasien Covid-19.

Direktur Public Affairs, Communications and Sustainability Coca-Cola Amatil Indonesia, Lucia Karina, mengatakan bahwa program ini ditujukan untuk mengapresiasi para tenaga medis yang berada di garis depan dalam menanggulangi pandemi.

Direktur Public Affairs and Communications PT Coca-Cola Indonesia, Triyono Prijosoesilo, menyampaikan bahwa situasi ini merupakan sulit dan pihaknya ingin mengapresiasi para tenaga medis yang berada di garis depan. “Pemberian donasi produk adalah bagian dari Kampanye “Refresh Program” yang dilakukan di berbagai negara yang terdampak dari pandemi ini,” kata dia.

Untuk di wilayah Jakarta dan Propinsi Jawa Barat, perusahaan menyalurkan ke Rumah Sakit Angkatan Udara dr. Esnawan Antariksa Halim, RSUD Kabupaten Bekasi, RS Cibitung Medika dan RS UD Kabupaten Sumedang. Sejumlah 23,400 botol produk minuman, didistribusikan ke keempat rumah sakit tersebut.

Sebelumnya, perusahaan telah memberikan bantuan senilai Rp10 miliar yang disalurkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) di bulan April 2020. Donasi tersebut digunakna untuk penyediaan Alat Pelindung Diri (PPE) untuk petugas kesehatan dan sukarelawan PMI, serta untuk mendukung program edukasi virus Corona, pelatihan deteksi dini dan respon, terutama di daerah rentan. Ke depan, Coca-Cola Amatil Indonesia juga akan menyalurkan PPE dan disinfektan yang diproduksi secara in-house di pabrik Cikarang Barat, serta alat kebutuhan medis ke berbagai Rumah Sakit rujukan penanganan COVID-19 di Indonesia. (sd)
Labels: CSR

Thanks for reading Coca-Cola Salurkan 65.500 Botol Minuman ke RS Rujukan Covid-19. Please share...!

Back To Top