LINE Stickers Tambahkan GoPay Sebagai Opsi Pembayaran Baru Pembelian Stiker

LINE Indonesia kembali memperkenalkan inisiatif terbarunya melalui peluncuran opsi pembayaran baru untuk pembelian LINE Stickers dengan menggunakan GoPay


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- LINE Indonesia kembali memperkenalkan inisiatif terbarunya melalui peluncuran opsi pembayaran baru untuk pembelian LINE Stickers dengan menggunakan GoPay. Melalui opsi ini, pengguna kini hanya perlu mengisi saldo GoPay mereka dan mulai membeli Stickers, Emoji, atau Tema kesukaan mereka di LINE STORE. Pengguna tinggal mengunjungi store.line.me untuk melakukan pembelian dan menggunakan GoPay sebagai alat pembayaran.

​Trisnia Anchali Kardia, Sales Director LINE Indonesia mengatakan, LINE Stickers akan selalu berupaya untuk menjadi layanan penyedia stiker sebagai salah satu bentuk komunikasi di platform pertukaran pesan LINE yang terdepan tidak hanya bagi kreator tetapi juga bagi pengguna. “Melalui opsi pembayaran yang baru ini, pengguna LINE akan lebih mudah mendapatkan Stiker, Emoji, dan Tema yang mereka sukai yang tersedia di LINE STORE. Secara tidak langsung, opsi ini juga akan semakin memudahkan kreator untuk semakin dekat dengan penggemar dan meningkatkan penjualan stiker mereka di LINE STORE,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (8/7/2020).

Timothius Martin, SVP, Product Marketing, GoPay, menjelaskan, GoPay merupakan dompet elektronik pertama yang dapat digunakan untuk membeli stiker di LINE. "Melalui kerjasama ini para pengguna dapat bebas memilih opsi pembayaran non-tunai yang mereka inginkan, salah satunya dengan GoPay untuk membeli stiker, emoji atau tema yang disukai untuk menunjang komunikasi dengan teman atau kerabat yang jauh di masa yang sangat menantang ini," lanjutnya. (ym)
Labels: IPTEK

Thanks for reading LINE Stickers Tambahkan GoPay Sebagai Opsi Pembayaran Baru Pembelian Stiker. Please share...!

Back To Top