RANC Bukukan Pendapatan Rp2,4 Triliun Sepanjang 2019

PT Supra Boga Lestari Tbk mencatatkan pendapatan bersih sebesar Rp2,4 triliun sepanjang tahun 2019. Angka ini meningkat 1,8% dibandingkan dengan sebelumnya


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Supra Boga Lestari Tbk mencatatkan pendapatan bersih sebesar Rp2,4 triliun sepanjang tahun 2019. Angka ini meningkat 1,8% dibandingkan dengan sebelumnya. Perusahaan yang memiliki kode emiten RANC ini juga membukukan laba bersih konsolidasian sebesar Rp55,5 miliar, meningkat 11,0% dari tahun sebelumnya. RANC juga akan akan melakukan pembagian dividen tunai kepada pemegang sahamnya dengan nilai total seluruhnya Rp43,8 miliar atau sebesar Rp28 setiap saham.

Meshvara Kanjaya, Direktur Utama PT Supra Boga Lestari Tbk, menyatakan bahwa pada tahun lalu, perusahaan juga sukses membuka 8 toko baru. “Tahun kemarin juga merupakan tahun ekspansi di pulau-pulau baru, yaitu Sumatera dan Maluku,” kata dia.

Ada 8 wilayah yang menjadi sasaran ekspansi perusahaan meliputi Jakarta dan sekitarnya, Surabaya, Pekanbaru serta Ambon. Dia melanjutkan, tahun lalu, perusahaan juga melakukan pengembangan 2 brand baru yakni The Gourmet by Ranch Market yang ditargetkan untuk kalangan kelas atas di Surabaya. Brand lain yang dikembangkan adalah Day 2 Day by Farmers Market. Toko ini membidik konsumen di area perkantoran dan apartement di Jakarta dna Tanggerang. Secara keseluruhan Perusahaan telah mengoperasikan 43 toko. Untuk merespon wabah pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda sebagian besar wilayah Indonesia, RANC melakukan pemantauan terhadap produk makanan dna minuman sesuai dengan rekomendasi kesehatan pangan.

“Kami mengikuti himbauan pemerintah, otoritas kesehatan dan ahli medis profesional dengan untuk mengurangi dampak pandemi ini dan dampak ke depan dari situasi yang belum pernah dialami sebelumnya ini,” ujar Meshvara. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading RANC Bukukan Pendapatan Rp2,4 Triliun Sepanjang 2019. Please share...!

Back To Top