Rayakan HUT ke-10, Toys Kingdom Luncurkan Virtual Birthday Party Kit

Ilustrasi (Foto: istimewa)



SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Toys Kingdom yang merupakan pusat mainan dan hobi untuk segala usia, merayakan ulang tahun ke-10 dengan meluncurkan Virtual Birthday Party Kit sebagai solusi untuk merayakan ulang tahun secara aman dan menyenangkan meski harus dilakukan di rumah.

Lany Cucu, Marketing Communication General Manager Toys Kingdom menjelaskan, merayakan ulang tahun adalah salah satu acara yang paling ditunggu oleh anak-anak sebagai momen istimewa untuk berkumpul bersama keluarga maupun teman-teman. Namun, penerapan physical distancing yang sedang dihadapi saat ini membuat hari ulang tahun tidak dapat dirayakan dengan cara berkumpul bersama-sama. "Bersamaan dengan ulang tahun yang ke-10, Toys Kingdom meluncurkan Virtual Birthday Party Kit sebagai solusi untuk merayakan
#ultahdirumahaja secara aman namun tetap seru dan menyenangkan," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Senin (6/7/2020).

Virtual Birthday Party Kit adalah paket untuk perayaan ulang tahun secara virtual berupa goodie bag berisi makanan dan minuman, dilengkapi mainan dan panduan penggunaannya, serta alat pendukung pesta seperti visor (topi kertas) dan masker Toys Kingdom untuk membuat acara lebih meriah. Goodie bag ini dapat dikirimkan ke alamat teman-teman yang diundang dalam perayaan ulang tahun. Untuk membeli Virtual Birthday Party Kit, pelanggan dapat menghubungi toko Toys Kingdom melalui WhatsApp atau melalui website di
https://www.toyskingdom.co.id/content/588-pendaftaran-party-kit. Selanjutnya, pelanggan dapat menentukan
pilihan paket goodie bag yang diinginkan dan akan dihubungi oleh staf toko yang akan memberikan panduan lebih lanjut untuk merayakan ulang tahun secara virtual. Saat ini, Virtual Birthday Party Kit tersedia di toko Toys Kingdom pilihan di Jakarta yaitu Grand Indonesia, Gandaria City, Kota Kasablanka dan Neo Soho, serta Tangerang. (dri)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Rayakan HUT ke-10, Toys Kingdom Luncurkan Virtual Birthday Party Kit. Please share...!

Back To Top