Realme Resmi Luncurkan Realme C15 di Indonesia

peluncuran realme C15 ke Indonesia sebagai smartphone pilihan terbaik di segmen harga Rp 2 jutaan


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda, untuk pertama kalinya di dunia meluncurkan realme C15 ke Indonesia sebagai smartphone pilihan terbaik di segmen harga Rp 2 jutaan. Kombinasi yang kuat dari Mega Battery 6.000mAh dan 18W Quick Charge meningkatkan standar persaingan harga di segmen ini sekaligus memperkuat posisi realme sebagai Entry-Level King. Dengan 6000mAh Mega Battery dan 18W Quick Charge, realme C15 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1.899.000 sehingga menjadikannya smartphone pilihan terbaik di harga Rp 2 jutaan.

“Realme memahami permintaan anak muda di Indonesia di tengah situasi saat ini yang membutuhkan smartphone dengan kombinasi yang kuat antara 6000mAh dengan 18W Quick Charge. Itu sebabnya kami meluncurkan realme C15 ke pasar Indonesia terlebih dahulu. Realme berkomitmen untuk menjadi merek yang memahami anak muda dengan memperhatikan kebutuhan mereka dan terus mengoptimalkan realme C-Series. realme C15 adalah smartphone trendsetting lainnya dengan masa pakai baterai ultra panjang, diciptakan oleh realme dengan upaya menampilkan desain yang trendy, performa baik, fungsi kamera luar biasa, serta menjadi debut pertama 6000mAh with 18W Quick Charge. Kami percaya realme C15 akan menjadi pilihan smartphone terbaik di segmen harga 2 juta,” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Masa baterai merupakan faktor yang sangat penting dalam sebuah smartphone untuk memaksimalkan pengalaman penggunaan, atas dasar hal itu realme terus memberikan inovasi dan keunggulan lainnya di sektor ini. realme C15 memiliki baterai besar 6000mAh dimana pengguna dapat menggunakannya tanpa henti, kapan pun mereka mau dan apa pun aktivitas mereka. Menurut hasil uji di realme Lab, realme C15 dapat bertahan selama 57 hari dalam mode siaga, mendukung 46 jam panggilan terus menerus atau sama dengan 28 jam menonton YouTube.

6000mAh Mega Battery bermanfaat bagi banyak siswa yang sedang melakukan pembelajaran secara online di rumah. Untuk menciptakan daya tahan baterai yang lama, realme menghadirkan App Quick Freeze untuk mengurangi penggunaan daya aplikasi latar belakang yang tidak digunakan, Screen Battery Optimization menurunkan beberapa efek tampilan untuk meningkatkan daya tahan smartphone, serta Sleep Standby Optimization memungkinkan smartphone bekerja dalam mode yang lebih rendah untuk memberikan pengguna pengalaman baterai smartphone terbaik. Selain itu, realme C15 memiliki Super Power Saving Mode, dimana smartphone dapat beroperasi dalam kondisi paling hemat, bahkan dapat menonton YouTube selama 8 jam atau melakukan panggilan lebih dari 10 jam ketika mengaktifkan mode ini.

Untuk melengkapi produknya dengan menyajikan baterai besar, aspek keselamatan juga perlu untuk diperhatikan. Selain memiliki penutup belakang bahan tahan api yang sangat aman, realme C15 juga menggunakan sensor pemantauan kinerja daya dan sensor pemantauan suhu agar secara otomatis memantau keadaan termal smartphone, sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang ledakan baterai atau kecelakaan lainnya dalam penggunaan smartphone sehari-hari. (pr)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Realme Resmi Luncurkan Realme C15 di Indonesia. Please share...!

Back To Top