Resso Hubungkan Para Pecinta Musik dengan Sal Priadi Lewat #VibeChallenge

Resso yang merupakan aplikasi streaming musik sosial pertama di dunia, menghubungkan para penggunanya dengan musisi favoritnya yaitu Salmantyo Ashrizky atau yang lebih dikenal dengan Sal Priadi melalui #VibeChallenge. Melalui #VibeChallenge, para pengguna aplikasi Resso dapat mengeskpresikan perasaannya dalam bentuk video, gif, atau gambar. Kompetisi ini diadakan pada tanggal 22-27 Juli 2020


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Resso, aplikasi streaming musik sosial pertama di dunia menghubungkan para penggemar musik dengan Sal Priadi melalui #VibeChallenge, kompetisi bagi para pengguna Resso untuk membuat Vibe, fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan perasaan mereka tentang musik yang digemari dalam bentuk video, gif, atau gambar di Resso. Kompetisi ini diadakan pada tanggal 22-27 Juli 2020. Pemenang kompetisi #VibeChallenge akan mendapatkan kesempatan eksklusif untuk hangout bersama Sal Priadi secara virtual pada tanggal 28 Juli 2020.

Christo Putra, Head of Music and Content, Resso Indonesia mengatakan, Resso berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang baru dalam menikmati musik, dimana para musisi dapat terhubung dengan para penggemarnya sedekat mungkin. "Saat ini kami mengadakan #VibeChallenge untuk menghubungkan jutaan penggemar musik di seluruh Indonesia dengan Sal Priadi dengan cara yang unik. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bertemu langsung dengan musisi favoritmu dan ekspresikan perasaanmu melalui Vibe di Resso," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (22/7/2020).

Salmantyo Ashrizky Priadi atau yang lebih dikenal sebagai Sal Priadi merupakan musisi pop muda yang bertalenta dari Malang. Sendu namun bersemarak, dengan sentuhan gitar dan piano untuk mengiringi cinta dan tragedi dalam liriknya, Sal Priadi menghadirkan emosi baru untuk memberikan warna pada industri musik Indonesia.

Sal Priadi mengatakan, saya sangat bersemangat menantikan para penggemar musik di seluruh Indonesia untuk mengekspresikan perasaannya melalui Vibe di Resso. "Rasanya tidak sabar untuk melihat hasil-hasilnya dan bertemu dengan kreator yang paling kreatif! Saya harap kompetisi #VibeChallenge dari Resso dapat membantu para penggemar musik untuk bisa lebih mengekspresikan perasaannya dan membawa pengalaman mendengarkan musik ke level yang lebih tinggi lagi," lanjutnya. (pr)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Resso Hubungkan Para Pecinta Musik dengan Sal Priadi Lewat #VibeChallenge. Please share...!

Back To Top