Datascrip e-Expo 2020 Targetkan 10 Ribu Pengunjung

Datascrip mengadakan pameran berbasis web yang akan diselenggarakn 7-12 September 2020 ini bertujuan untuk mendekatkan merek-merek yang ada di Datascrip kepada pengunjung dan pengguna internet dan mempermudah transaksi


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Datascrip akan menyelenggarakan Datascrip e-Expo 2020, pameran online yang menghadirkan berbagai merek teknologi serta sejumlah webinar dengan berbagai macam tema.

Rendy F Ahmad, Ketua Datascrip e-Expo, mengatakan, Datascrip mengadakan pameran berbasis web yang akan diselenggarakn 7-12 September 2020 ini bertujuan untuk mendekatkan merek-merek yang ada di Datascrip kepada pengunjung dan pengguna internet dan mempermudah transaksi. "Output yang diharapkan adalah ingin kembali memperkenalkan merek-merek kepada pengguna, dan bisa dilakukan transaksi yang aman dan nyaman yang akan difasilitasi oleh kami,” ujar Rendy.

Ia melanjutkan, pameran online tersebut akan menghadirkan sebanyak 10 booth dan menargetkan 10 ribu pengunjung. Sementara target sektor audience yang tidak dibatasi karena akan menampilkan berbagai macma webinar lintas sektor. “Target 10 ribu pengunjung. Target peserta 400-600, dengan 10 booth yang masing-masing akan menampilkan banyak produk,” ungkapnya.

Selain itu, Datascrip juga memperkenalkan platform terbaru mereka yaitu Datscripmall.id. Syailendra Kamdani, Digital Marketing Manager Datascrip, menjelaskan e-platform ini merupakan pengembangan dari platform sebelumnya, dalam rangka memfasilitasi behaviour konsumen yang shifting dari offline ke online. “Sebuah marketplace yang sifatnya B2C, mendistribusikan produk-produk yang ada di Datascrip. Jadi bisa dipastikan asli dan bergaransi. Dilengkapi sistem tracking dan fitur chat. Nantinya para dealer juga akan masuk ke sini,” jelasnya.

Syailendra menambahkan, kinerja Datascrip pada semester 1 2020 sejauh ini cukup stabil, karena terdiri produk-produk yang sangat beragam. “Tidak ada perubahan yang signifikan, hanya saja pada penjualan yang terkait WFH seperti komputer dan sejenisnya yang paling meningkat,” ujarnya. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Datascrip e-Expo 2020 Targetkan 10 Ribu Pengunjung. Please share...!

Back To Top