Trans Property, Targetkan Serah Terima 980 Unit Tower A Trans Park Cibubur Akhir Tahun 2020

Chairul Tanjung, Chairman CT Corpora (depab) saat  topping off apartemen Tower ATrans Park Cibubur. Rencananya, 980 Unit Tower A Trans Park Cibubur Akhir Tahun 2020


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Di tengah pandemi Covid-19, PT Trans Property -pengembang proyek superblok Transprak Cibubur- terus melakukan penyelesaian pembangunan proyeknya. Hal ini dibuktikan dengan pelaksanaan topping off apartemen Tower A Trans Park Cibubur yang  berlokasi di jalan Alternatif Cibubur, Depok. Apartemen Tower A Trans Park Cibubur merupakan satu dari 3 tower yang akan dikembangkan Trans Property. Apartemen ini terdiri dari 980 unit yang dipasarkan sejak tahun 2017 dengan harga mulai dari Rp 400 juta per unit.

“Saat ini untuk Tower A sudah terjual habis, begitu juga tower B, sedangkan tower C, masih tersisa 300 unit,” kata FounderTrans Corp Chairal Tanjung.

Menurut Chairal, walaupun proses tutup atap (topping off) baru dilakukan Sabtu (1/8/2020), pihaknya optimistis dapat merampungkan seluruh proses konstruksi Tower A dalam beberapa bulan ke depan. Hal ini sebagai wujud komitmen Trans Park Cibubur kepada para customer, untuk bisa melakukan serah terima tepat waktu. Insha Allah akhir tahun ini untuk serah terima unit  Tower A. Sedangkan Tower B yang juga berjumlah 980 unit juga sudah hampir terjual seluruhnya. Bahkan saat ini, Trans Property sedang memasarkan Tower C, yang tersisa 300 unit lagi.

Menurut GM Manager Transpark Cibubur Hansen Yusuf, saat ini harga jualnya sudah naik menjadi Rp 600 juta – Rp 700 juta untuk tipe one bedroom. Sedangkan tipe 3 bedroom dijual dengan harga mulai Rp 2,5 miliar.

Menurut Chairal, dengan investasi Rp 2 triliun lebih, di atas lahan seluas 4 hektar, Trans Property akan menyulap kawasan Cibubur menjadi kawasan superblok yang berada di Jakarta Timur. Dengan lahan seluas 4 hektar ini akan menjadi kawasan terpadu yang merangkum hotel bintang empat, shopping mall, serta tiga tower apartemen serta theme park studio. Selain itu, Transpark Cibubur menawarkan fasilitas lengkap dalam satu kawasan seperti Trans Studio Mall Cibubur untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, Trans Studio Mall Cibubur sebagai sarana hiburan juga dilengkapi dengan indoor Theme Park, hingga The Trans Luxury Hotel yang merupakan hotel berbintang dengan fasilitas kelas wahid.

Chairal memperkirakan untuk 3 tower apartemen yang merangkum 3.100 unit ini ditargetkan selesai pada kwartal I tahun 2021. Diakuinya,  tower A ini akan selesai lebih cepat dibanding tower B dan tower C, sebab meski baru topping off, pekerjaan interiornya sudah sampai lantai 10, sehingga akhir tahun ini sudah bisa serah terima unit kepada pembeli. Sayangnya Chairal enggan menyebut nilai penjualan ketiga tower yang sedang dalam tahap penyelesaian. “Biar menjadi rahasia kami saja,” ujarnya.  (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Trans Property, Targetkan Serah Terima 980 Unit Tower A Trans Park Cibubur Akhir Tahun 2020. Please share...!

Back To Top