Agar Konsumen Loyal Lakukan Transaksi Pembiayaan

Adira Finance meluncurkan program loyalitas adirapoin


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Sebagai wujud nyata apresiasi kepada konsumen setia, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) meluncurkan program loyalitas adirapoin. Tujuannya untuk memberikan nilai tambah dalam bertransaksi pembiayaan di Adira Finance.

“Adirapoin adalah program loyalitas bagi konsumen Adira Finance berupa poin yang dapat ditukarkan oleh konsumen dengan potongan angsuran atau voucher pulsa, listrik, atau voucher belanja. Konsumen yang dapat mengikuti program Adirapoin adalah konsumen aktif (angsuran masih berjalan) dan perorangan," ujar Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance.

Langkah pertama mengikuti program ini adalah registrasi Adirapoin melalui channel aplikasi Adiraku. Selain melalui Adiraku, konsumen juga dapat mengaktifkan melalui SMS atau Whatsapp Official Adira Finance, registrasi dilakukan melalui nomor handphone konsumen yang terdaftar di Adira Finance. Bagi konsumen yang mengunjungi cabang Adira Finance, dapat menghubungi petugas customer service untuk registrasi. Pada Adirapoin terdapat tiga tingkat keanggotaan berdasarkan total akumulasi transaksi pembayaran angsuran konsumen selama 1 tahun, dimulai dari Perak, untuk total transaksi pembayaran angsuran di bawah Rp 18 juta; Emas, total transaksi pembayaran angsuran antara Rp 18 juta sampai dengan di bawah Rp 48 juta; dan yang tertinggi adalah Platinum, dengan total transaksi pembayaran angsuran mulai dari Rp 48 juta.

Untuk mendapatkan poin, konsumen hanya perlu melakukan pembayaran angsuran tepat waktu, tentunya melalui saluran pembayaran resmi Adira Finance. Konsumen juga akan mendapatkan bonus poin untuk pembayaran angsuran untuk perjanjian pembiayaan ke-2 dan seterusnya, pembayaran angsuran tepat waktu di bulan ulang tahun konsumen, melakukan registrasi, melengkapi data diri, dan/atau pembayaran angsuran melalui aplikasi adiraku. Masa berlaku poin adalah adalah 2 tahun sejak poin diperoleh. Poin yang dikumpulkan dapat ditukarkan untuk potongan pembayaran angsuran ataupun keuntungan lain seperti voucher pulsa, voucher PLN prabayar, serta voucher belanja di minimarket.

Direktur SDM dan Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi berharap progam ini dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen. “Kamii harap juga bisa meningkatkan engagement antara Adira Finance dengan konsumen,” ujarnya. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Agar Konsumen Loyal Lakukan Transaksi Pembiayaan. Please share...!

Back To Top