AKR Land Gandeng Arebi Jatim Pasarkan Proyek GEM City

Head Region AKR Land Surabaya, Lilik Pangestu bersama Ketua Arebi Jatim Rudy Sutanto, saat penandatangan nota kesepahaman kerja sama, di Surabaya


SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- AKR Land menggandeng Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (Arebi) Jatim untuk pemasaran proyek Graha Estate Marina City (GEM City) di Gresik, Jawa Timur.

Head Region AKR Land Surabaya, Lilik Pangestu, menjelaskan, untuk pengembangan proyek GEM City, total luas lahan yang tersedia sebanyak 800 hektare. Namun, saat ini yang baru dipasarkan seluas 80 hektare untuk area residential dan 40 hektare untuk area logistik (East Logistic Park). "Konsep kami membangun sebuah kota mandiri dari pengembangan GEM City dengan fasilitas komersial seperti sekolah, pasar modern, tempat ibadah, golf estate, hotel dan lainnya. Sedangkan fasilitas untuk area residential seperti food court, supermarket, swimming pool, taman dan lainnya," kata Lilik usai penandatangan nota kesepahaman kerja sama dengan Arebi Jatim, Jumat (25/9/2020).

Lilik mengungkapkan, alasannya menggandeng Arebi Jatim untuk memasarkan GEM City. Pihaknya percaya dengan jaringan pemasarannya yang sangat luas, dimana para anggotanya terdiri dari individu dan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pemasaran properti. "Harapan kami, kerja sama ini dapat mendongkrak penjualan kami dengan target Rp5 miliar per bulan," ujarnya.

Sementara, Ketua Arebi Jatim, Rudy Sutanto nenyatakan, antusiasme masyarakat saat pandemi Covid-19 untuk memilki rumah cukup tinggi. "Dengan situasi pasar seperti itu, AKR memutuskan mempercepat rencana peluncuran proyek hunian sesuai dengan bujet pasangan muda maupun entepreneur startup, dengan menggandeng Arebi Jatim sebagai konsultan pemasaran," terangnya.

Rudy menambahkan, adapun rumah yang akan dipasarkan memiliiki konsep hunian sehat atau healthy home sehingga menjadi prioritas untuk memberikan rasa nyaman bagi penghuninya. "Selain harganya juga terjangkau, di klaster ini juga akan banyak dibangun fasilitas pendukung untuk terciptanya hunian yang dibutuhkan oleh konsumen di era new normal," tandasnya. (pr)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading AKR Land Gandeng Arebi Jatim Pasarkan Proyek GEM City. Please share...!

Back To Top