Apresiasi Bank BRI untuk Loyalitas Nasabah

Bank BRI kembali memberikan kejutan kepada seluruh nasabah dalam program BritAma FSTVL


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Bank BRI kembali memberikan kejutan kepada seluruh nasabah dalam program BritAma FSTVL atas loyalitas dalam menggunakan berbagai fasilitas layanan bank BUMN itu.

Direktur Konsumer Bank BRI Handayani mengungkapka, BritAma FSTVL akan diselenggarakan hingga 31 Januari 2021. “Apresiasi yang diberikan kepada nasabah berupa pemberian reward BRI Poin dan undian BritAma FSTVL. Masyarakat yang belum menjadi nasabah BRI, juga disiapkan program undian bagi nasabah baru yang melakukan pembukaan rekening Tabungan BritAma melalui BRI Digital Saving,” jelasnya

BRI Digital Saving adalah online banking platform yang dapat digunakan untuk pebukaan rekening melalui.bri.co.id dan telah diluncurkan pada 7 Juli 2020 lalu sebagai respon Bank BRI atas perubahan gaya hidup masyarakat urban yang saat ini telah memasuki era digital banking. Portal tersebut dapat diakses melalui ponsel, PC, laptop dan tablet. Calon nasabah cukup melakukan pengisian data diri dan mengikuti langkah-langkah yang tertera pada laman portal tersebut hingga rekening terbentuk yang berlangsung kurang dari 10 menit, bahkan calon nasabah akan langsung mendapatkan user untuk bertransaksi di Internet Banking BRI (BRImo) untuk mempermudah nasabah dalam bertransaksi finansial.

Nasabah BRI dapat menukarkan reward BRI poin yang telah diperoleh dengan barang atau voucher yang tersedia. Juga, ada program undian BritAma FSTVL yang akan diselenggarakan dalam 2 periode; tahap pertama, akan diundi bulan November 2020 dan periode kedua, akan diundi bulan Februari 2021. Adapun hadiah undian yang telah disiapkan Bank BRI dengan total sebanyak 496 hadiah terdiri dari Toyota Vellfire 2.5 G A/T, Toyota Rush 1.5 G A/T, Toyota New Calya 1.2 G A/T, Honda Scoopy Sporty , Samsung Galaxy S 20 Ultra Cosmic.

Untuk pembukaan rekening malalui BRI Digital Saving akan mendapakan voucher e-commerce sampai Rp 150 ribu. Setiap nasabah yang melakukan pembukaan rekening baru juga akan secara otomatis berdonasi di BenihBaik.com tanpa mengurangi saldo tabungan. “Kami optimistis dapat meningkatkan jumlah nasabah Bank BRI secara signifikan,"kata Handayani. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Apresiasi Bank BRI untuk Loyalitas Nasabah. Please share...!

Back To Top