Huawei Matebook D15, Laptop Layar Besar dengan Fitur Melimpah untuk Dukung Produktivitas

Memfokuskan pasar kepada anak muda, Huawei MateBook D15 yang berukuran 15,6 inci mempunyai desain yang futuristik serta memperkenalkan konektivitas antar platform yang memungkinkan pengguna untuk bekerja menggunakan banyak perangkat namun hanya melalui satu layar saja



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Di masa penyesuaian seperti sekarang ini, Huawei berkomitmen untuk terus mengikuti kebutuhan konsumennya dengan merilis MateBook D15 pada tanggal 1 September lalu. Dengan mengacu kepada gaya hidup baru yang serba online, mulai dari anak-anak hingga dewasa membutuhkan perangkat elektronik, baik untuk Work From Home (WFH), kuliah online, maupun Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), Huawei telah meluncurkan MateBook D15 dengan harga terjangkau yang dilengkapi dengan performa maksimal untuk melengkapi segala aktivitas para pengguna, mulai dari bekerja hingga kebutuhan hiburan. Pada masa pre-order eksklusif di JD.ID awal September lalu, MateBook D15 mendapat antusias tinggi ditandai dengan terjualnya semua unit MateBook D15 sebanyak 1.000 unit dalam waktu lima hari. 

Lo Khing Seng, Deputy Country Head of Huawei Consumer Business Groups mengatakan, kami komitmen pada misi kami untuk menghadirkan inovasi pengalaman baru untuk produk-produk laptop kami. Melalui Huawei MateBook D15, kami berfokus untuk memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen muda. "Tidak hanya stylish dan inovatif; Huawei MateBook D15 lebih dari sekadar pendorong produktivitas, Huawei MateBook D15 adalah laptop yang unggul untuk bekerja dan bermain," ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Selasa (22/9/2020).

MateBook D15 dilengkapi dengan berbagai fitur yang ditingkatkan yang memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik, termasuk Huawei FullView Display, Multi-Screen Collaboration, Fingerprint Power Button, desain kamera yang unik dan aman, dan Fast Charging. Memfokuskan pasar kepada anak muda, Huawei MateBook D15 yang berukuran 15,6 inci mempunyai desain yang futuristik serta memperkenalkan konektivitas antar platform yang memungkinkan pengguna untuk bekerja menggunakan banyak perangkat namun hanya melalui satu layar saja. (pr)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Huawei Matebook D15, Laptop Layar Besar dengan Fitur Melimpah untuk Dukung Produktivitas. Please share...!

Back To Top