Jurus Billionaire Club, Pacu Agen Properti Dongkrak Penjualan

Penyerahan komisi kepada agen Properti Prime360 dan PropertyPro


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Lesunya permintaan terhadap unit hunian baik rumah tapak maupun apartmen membuat para developer kudu lebih inovatif mengembangkan pola pemasaran. Selain menggandeng perbankan untuk memberikan berbagai kemudahan pembayaran, memperpanjang jangka waktu pembayaran dan bunga tentunya, PT Modernland Realty, punya cara tersendiri untuk mendobrak pasar.

Caranya, dengan membentuk Billionaire Club, yang merupakan salah satu marketing channel yang dikembangkan sejak tahun 2019. Billionaire Club sendiri berperan untuk mengkoordinasi anggota/member, selain agen properti, juga menggandeng masyarakat umum untuk bersama-sama memasarkan produk properti yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk. Untuk memacu mitranya dalam memasarkan produk properti yang dikelola Modern Group, Billionaire Club memberikan komisi, dan benefit yang sangat menjanjikan bagi setiap anggotanya yang berhasil melakukan penjualan dan mencapai targetnya.

Menurut Christine Natadipraja, President Billionaire Club, pihaknya membuka peluang bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi anggota dan mempunyai keahlian menjual tanpa terikat. “Kami akan membantu penuh supaya mereka berhasil dalam meraih penjualan,” katanya.

Ia menambahkan, apabila terjadi penjualan, member  Billionaire Club akan mendapatkan reward sampai dengan Rp 25 juta per-unit, selain itu akan mendapatkan komisi sampai dengan 3,25% dan semuanya bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Sebagai bentuk komitmennya Billionaire Club, melakukan penyerahan komisi kepada agen Properti Prime360 dan PropertyPro yang berhasil memasarkan properti di proyek Modernland Cilejit. “Kami akan senantiasa menjaga komitmen untuk menyerahkan komisi dan benefit penjualan produk-produk properti yang dipasarkan PT Modernland Realty Tbk. kepada anggota Billionaire Club secara tepat waktu sesuai dengan yang telah kami janjikan,” kata Christine. (sd)
Labels: Ekonomi

Thanks for reading Jurus Billionaire Club, Pacu Agen Properti Dongkrak Penjualan. Please share...!

Back To Top