Klinik Dermaster Ekspansi Cabang ke-15 di Daan Mogot

Klinik Dermaster Daan Mogot


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Ketika banyak perusahaan tiarap atau wait and seet saat krisis akibat pandemi Covid-19 seperti sekarang, Klinik Dermaster Indonesia yang berfokus pada contouring treatment, justru berani mengepakkan sayap bisnisnya dengan membuka cabang terbaru, tepatnya ke-15 di Daan Mogot, Jakarta Barat.

Dermaster Daan Mogot ini adalah cabang ke-9 di Jakarta. Sebab, sebelumnya, klinik kecantikan ini telah ada di beberapa titik seperti cabang Kemang, Mangga Besar, ITC Permata Hijau, MOI Kelapa Gading, Pondok Indah, Pantai Indah Kapuk, Menteng, Puri dan kini Dermaster membuka cabang baru di Jalan Daan Mogot, Ruko Green Mansion, Cengkareng. Selain Jakarta, klinik Dermaster sudah merabah ke beberapa kota besar di Indonesia di antaranya Jakarta, Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya, Banjarmasin, Bali dan Balikpapan (coming soon)

“Harapan kami Dermaster Daan Mogot dapat memberikan pelayanan di bidang aesthetics dan kesehatan kulit yang terbaik bagi seluruh warga DKI Jakarta, khususnya mereka yang berdomisili di area Jakarta Barat dan sekitarnya. Semoga akan makin berkembang menjadi one stop solution di dunia aesthetics dengan teknologi dan skill canggih sesuai perkembangan zaman dan kebutuhan pasien,” jelas dr. Andy Wijaya, Head Doctor Dermaster Daan Mogot.

Tentu hal ini tidak mudah, Dermaster terus melebarkan sayapnya untuk meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan, melakukan pengembangan atau inovasi perawatan (treatment) dengan teknologi terbaru dan menghadirkan produk-produk kecantikan yang variatif dan berkualitas yang didukung oleh teknologi terkini yang sudah terbukti aman. Produk dengan standar internasional Dermaster telah mendapatkan penghargaan sebagai “Best Tightening Tread Award 2016 – 2019” (Aptos), “Anti Aging Trophy 2018” (Algeness).

Kepada semua masyarakat, dr Andy berpesan agar tidak meniru bentuk wajah orang lain. “Kalian bisa menjadi versi terbaik dari diri sendiri. Dermaster akan membantu memenuhi kebutuhan pelanggan akan penampilan diri dan kesehatan kulit. Mulailah rawat dirimu sejak dini dan sesuai dengan kebutuhan atau masalah,” dia menegaskan. (sd)
Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Klinik Dermaster Ekspansi Cabang ke-15 di Daan Mogot. Please share...!

Back To Top