Produsen Cat Ini Berdayakan Lulusan Baru dan Profesional Muda

Mowilex, anak usaha Asia Coatings Enterprises, Pte Ltd, mendorong lulusan baru dan profesional muda melalui program pelatihan manajemen (Management Trainee), Mowilex Future Leaders Program (FLP). Program ini bertujuan merekrut, melatih, dan mengembangkan lulusan baru untuk mengisi berbagai psosisi manajemen di perusahaan tersebut.



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Produsen cat dan pelapis premium, PT Mowilex Indonesia (Mowilex), anak usaha Asia Coatings Enterprises, Pte Ltd, mendorong lulusan baru dan profesional muda melalui program pelatihan manajemen (Management Trainee), Mowilex Future Leaders Program (FLP). Program ini bertujuan merekrut, melatih, dan mengembangkan lulusan baru untuk mengisi berbagai psosisi manajemen di perusahaan tersebut.

“Mowilex mengerti bahwa untuk menjadi perusahaan yang lebih baik, harus mendapatkan karyawan yang paling berkomitmen, dan ambisius," kata Head of Human Capital PT Mowilex Syahrudin Rasjid dalam keterangan tertulisnya, Kamis (24/9/2020).

Di samping selalu mencari talenta berpengalaman, kata dia, Mowilex tertarik mengembangkan jalur karir manajemen untuk lulusan baru dan profesional muda yang telah menunjukkan prestasi akademis dan profesional. Mowilex FLP adalah program satu tahun yang dimulai pada Agustus 2020 berupa pelatihan selama kerja (on-the-job) serta pelatihan profesional dari eksternal perusahaan. Program ini mencakup seluruh operasional inti perusahaan, yaitu Finance, Research and Development, Marketing, Production, Sales, dan Human Resources.

Setelah menyelesaikan program pelatihan, para trainee akan ditempatkan di berbagai divisi dan cabang sesuai minat dan kebutuhan perusahaan. “Kami ingin melatih anak-anak muda Indonesia yang paling ambisius untuk bekerja di perusahaan kami. Dalam industri kami, Mowilex meraih posisi teratas dalam berbagai bidang, dan kami ingin menjadi pemimpin dalam hal perekrutan calon pemimpin masa depan,” kata CEO PT Mowilex, Niko Safavi.

Mowilex terbuka untuk para engineer, ahli kimia, lulusan bidang bisnis dan ekonomi, berjiwa seni, serta bidang lainnya. "Hal yang kami cari di management trainee adalah mereka memiliki kemampuan dan keinginan untuk belajar, memiliki percaya diri, dan memiliki ambisi,” kata dia. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Produsen Cat Ini Berdayakan Lulusan Baru dan Profesional Muda. Please share...!

Back To Top