Sony Hadirkan Kamera Alpha 7C dan Lensa Zoom, Kamera dengan Sistem Full Frame Terkecil dan Teringan di Dunia

(Foto: istimewa)


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Hari ini, Sony mengumumkan tambahan koleksi pencitraan terbaru, kamera full-frame Alpha 7C (model ILCE-7C), FE 28-60mm F4-5.6 (model SEL2860) lensa zoom dan flash HVL-F18RM.

Kamera Alpha 7C merupakan kamera dengan bodi full-frame terkecil dan teringan di dunia dilengkapi dengan performa yang tajam, menampilkan fitur AF (autofocus) terbaru, kemampuan video 4K dengan resolusi tinggi, dan masih banyak lagi. Ketika dipasangkan dengan lensa zoom standar terkecil dan teringan[iii] FE 28-60mm F4-5.6, kombinasi serbaguna ini memberikan pengalaman baru, serbaguna, dan mudah dibawa tanpa harus mengorbankan kekuatan pencitraan full-frame lainnya. Flash HVL-F28RM memudahkan pengguna untuk memperluas ekspresi foto mereka dengan sangat ringkas, dan kontrol intensitas cahaya cerdas yang terhubung dengan pendeteksi wajah.

“Kami berkomitmen untuk menciptakan kamera terbaik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ujar Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia, Rabu (16/9/2020).

“Kamera terbaru Alpha 7C dan lensa zoom FE 28-60mm F4-5.6 mengemas banyak sekali teknologi pencitraan terdepan dengan desain terbaru, yaitu kamera full-frame dan sistem lensa terkecil dan teringan di dunia. Hal ini membuka peluang baru untuk para kreator dan memberikan kekuatan baru melalui sistem full-frame dalam genggaman tangan mereka," lanjutnya. (pr)
Labels: IPTEK

Thanks for reading Sony Hadirkan Kamera Alpha 7C dan Lensa Zoom, Kamera dengan Sistem Full Frame Terkecil dan Teringan di Dunia. Please share...!

Back To Top