Vespa Primavera dengan Sentuhan Sean Wotherspoon



Setelah akhir Agustus lalu meluncurkan Vespa S 125 i-get, kini Piaggio meluncurkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon. Sebuah hasil kolaborasi dengan desainer sneakers muda Amerika yang kreatif dan berpengaruh, Sean Wotherspoon



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)-Tahun 2020 ini tampaknya menjadi momen yang penuh warna untuk PT Piaggio Indonesia. Vespa lebih berani bereksperimen dengan desain dan warna. Setelah akhir Agustus lalu meluncurkan Vespa S 125 i-get, kini Piaggio meluncurkan Vespa Primavera Sean Wotherspoon. Sebuah hasil kolaborasi dengan desainer sneakers muda Amerika yang kreatif dan berpengaruh, Sean Wotherspoon.

Tampilan kendaraan roda dua khas Italia terbaru ini meleburkan cita rasa klasik dan kontemporer, dengan perpaduan warna yang dikurasi. Warna kuning dipilih sebagai warna dasar dominan ditambah sentuhan warna merah, melebur dengan hijau tua dan biru laut dan aksen warna putih pada front tie, edge shield dan crest. Material beludru pada jok dan karet pada pijakan kaki dipasang pada bodi berbahan baja. Serta tampilan logo berwarna putih dengan inisial SW.

Perpaduan dari setiap material ini dengan tepat mengamplifikasi identitas Vespa dan kreativitas Sean Wotherspoon yang melebur dalam satu koneksi nan cantik. "Ini adalah The World Most Colourful Vespa. Didedikasikan bagi pecinta fashion yang berani mengekspresikan diri dan unik,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Marco menjelaskan, Piaggio membawa Vespa Primavera Sean Wotherspoon ini dalam edisi terbatas, dibanderol seharga Rp85 juta (on the road Jakarta). “Ini sangat limited edition, hanya sekitar 1% dari total sales di sini,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, melalui peluncuran Primavera baru ini, menegaskan posisi vespa tidak hanya di bidang otomotif, tapi juga di bidang fashion. Untuk tahap awal, skutik limited edition ini akan tersedia di beberapa jaringan dealer Piaggio di Jakarta dan Bandung.

“Saya melihat karakter dari konsumen Indonesia itu muda, dinamik, dan trend setter. Maka Indonesia sebagai negara yang kami cintai harus mendapatkan akses terhadap Vespa Primavera Sean Wotherspoon ini, saya percaya akan produk ini akan diterima pasar Indonesia,” tuturnya.

Marco juga memberi bocoran bahwa masih ada 3 vespa baru lagi yang akan meluncur sampai akhir tahun 2020 ini, walaupun di tengah pandemi. Di samping itu akan meresmikan dealer baru lagi di bulan ini. (ym)

Labels: Otomotif

Thanks for reading Vespa Primavera dengan Sentuhan Sean Wotherspoon. Please share...!

Back To Top