What's On Resso: 4 Hal untuk Bikin Long Weekend-Mu Anti Bengong Tapi Sing Along

(Foto: istimewa)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Resso, aplikasi streaming musik sosial pertama di dunia, menawarkan banyak pilihan lagu untuk meningkatkan kualitas akhir pekan Kamu. Long weekend selama pandemi mungkin membuat Kamu bosan. Dengan Resso, kami menjamin bahwa musik dan program menarik yang kami punya akan menyegarkan otak Kamu dan siap untuk memulai hari dengan segar. Sebagai bagian dari program Aku + Musik, Resso akan melakukan serangkaian konser virtual dan sesi meet and greet dengan musisi lokal dan internasional ternama. Resso secara rutin memperbarui playlist favorit Kamu untuk memastikan Kamu akan mendapatkan pengalaman terbaik dengan musik yang selalu menemani Kamu sepanjang hari.

Resso telah mengumpulkan beberapa musik dan artis teratas dalam beberapa bulan terakhir untuk membantu Kamu menjelajahi musik lebih jauh di akhir pekan ini. Berikut beberapa ide untuk menikmati dan meningkatkan pengalaman akhir pekan Kamu dengan musik dan Resso:

  • Konser Virtual, Meet and Greet

Duduklah dengan tenang, santai, dan nikmati pertunjukan virtual langsung dari .Feast, yang akan mengguncang panggung pada Jumat ini, 30 Oktober di konser virtual Resso secara langsung melalui aplikasi TikTok. Lebih dari sekadar pertunjukan musik, Kamu juga dapat menyapa dan mengajukan beberapa pertanyaan kepada Baskara Putra dan kawan-kawannya selama sesi meet and greet. Mungkin Rock bukan selera Kamu? Jangan khawatir, pada tanggal 6 November, Resso mengundang Kamu untuk bergabung dengan sesi #NyanyiBarengResso Indo Pop bersama Mahen. Bersiaplah untuk menyanyikannya dengan lepas! Pantau terus Instagram dan TikTok @ressoidn untuk pengumuman artis lainnya.

  • Musik TikTok Populer

Kita mungkin menghabiskan lebih banyak waktu di rumah dalam beberapa waktu belakangan ini, namun hal itu tidak selalu berarti buruk, dan waktu di rumah berarti lebih banyak waktu untuk mendengarkan musik. Kami memiliki playlistMusik TikTok yang diperbarui setiap minggunya serta banyak lagu untuk membuat Kamu bersemangat. Menurut data Resso, Selama dua bulan terakhir, lagu-lagu dibawah ini adalah 3 teratas dari Musik TikTok paling populer di Resso:

  1. Bad Liar - Anna Hamilton
  2. Wrap Me In Plastic (Marcus Layton Radio Edit) - Chromance
  3. Maafkan Aku #TerlanjurMencinta - Tiara Andini

  • Top Artist

Pernahkah Kamu mendengarkan satu atau dua artis tertentu karena Kamu sangat menyukai lagu-lagunya? Kami menantang Kamu untuk merasakan musik lebih jauh dengan Resso dan menjelajahi artis-artis top dari Indonesia dan Internasional. Selama dua bulan terakhir, Resso memiliki beberapa barisan artis top yang menarik untuk dijelajahi dengan cita rasa musik yang unik. Terdapat satu fakta menarik dimana kebanyakan orang mendengarkan musik nostalgia karya legenda Indonesia yaitu Iwan Fals. Selain itu, Alan Walker juga menjadi salah satu artis yang paling banyak didengarkan, diikuti oleh BTS dan Blackpink.

  • Top Genre

'Bosan' adalah istilah yang umum sekarang, tapi mungkin itu karena Kamu perlu sedikit mengubah kebiasaan Kamu. Jelajahi beberapa genre menarik dari Resso, karena kami memiliki ribuan pilihan yang dapat Kamu coba di akhir pekan ini. Menurut data Resso, Indo Pop dan Indie Indonesia adalah dua dari beberapa genre yang paling banyak dan sering didengarkan selain Electronic Music. Dalam genre Indo Pop, beberapa rekomendasi artis untuk melengkapi long weekendKamu yang mengasyikkan adalah Tiara Andini, Rizky Febian dan Marion Jola, serta Danilla Riyadi dan Vira Talisa untuk genre Indie Indonesia.

"Musik selalu menjadi obat untuk banyak situasi, terutama pada saat pandemi seperti ini. Mulai dari belajar hingga bekerja, dan memasak hingga olahraga, kami memiliki semua musik untuk membantu kita untuk menambah pengalaman beraktivitas. Resso berkomitmen untuk selalu meningkatkan pengalaman pengguna kami dalam mendengarkan musik, tidak hanya dengan memberikan lagu-lagu terbaik yang ada, tetapi juga program-program menarik untuk membawa pengalaman ke tahapan selanjutnya," ujar Christo Putra, Head of Music and Content, Resso Indonesia. (dri)

Back To Top