Akhir Tahun, Indihome Kejar Target 8,5 Juta Pelanggan

Media briefing program Indihome yang digelar secara virtual, Rabu (21/10/2020)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Indonesia Dligital Home (Indihome), layanan dari PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) menargetkan sebanyak 8 juta hingga 8,5 juta pelanggan di akhir tahun 2020. Saat ini, Indihome tercatat memiliki sebanyak 7,8 juta pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

OVP Marketing Management Telkom, E Kurniawan mengatakan, dalam rangka mengejar target tadi, Telkom terus berupaya meningkatkan kualitas layanan, termasuk penambahan jaringan dan kapasitas layanan. Indihome saat ini telah tersedia di 490 kabupaten kota di Tanah Air atau sekitar 95 persen dari 519 kabupaten kota Indonesia. "Pengembangan jaringan akan terus kami lakukan sebagai wujud komitmen Telkom dalam menyediakan infrastruktur telekomunikasi dan data ke seluruh wilayah Indonesia,” urai Kurniawan dalam media briefing program Indihome yang digelar secara virtual, Rabu (21/10/2020).

OVP Consumer Assurance Telkom, Suparwiyanto menambahkan, peningkatan layanan dilakukan termasuk diantaranya menerapkan langkah proaktif. Selain itu dilakukan langkah preventif, di mana Telkom memberikan jaminan layanan minimal selama 2 bulan kepada pelanggan. Telkom juga memberikan manfaat kepada para pelanggan, diantaranya berbagai promo akhir tahun yang digelar mulai 1 Oktober 2020 hingga akhir Desember 2020 dengan hadiah sebesar Rp 10 juta serta grandprize senilai Rp 80 juta.

"Dengan berbagai langkah tadi, kami optimistis pada sisa 2,5 bulan tahun ini, Indihome dapat memenuhi target 8 juta hingga 8,5 juta pelanggan di akhir 2020 ini,” ucapnya. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Akhir Tahun, Indihome Kejar Target 8,5 Juta Pelanggan. Please share...!

Back To Top