Bangun Sentosa Park, Yiho Tanam Investasi Rp450 Miliar

CEO PT Yiho Jakarta Real Estate Development, Richard Oh, bersama Sales and Marketing Director Sentosa Park, Amanda Ho, di Marketing Gallery Sentosa Park, Tangerang, Kamis (15/10/2020).



TANGERANG (IndonesiaTerkini.com)- PT Yiho Jakarta Real Estate Development mengembangkan kawasan hunian premium Sentosa Park seluas 10 hektare di kawasan Kota Mandiri Tangerang New City, dengan investasi mencapai Rp 450 miliar.

CEO PT Yiho Jakarta Real Estate Development, Richard Oh mengatakan, menawarkan unit hunian premium berstandar internasional, Sentosa Park hadir sebagai jawaban dari kebutuhan masyarakat akan hunian nyaman dan sehat di tengah pandemi Covid-19. "Setiap bangunan yang ada di Sentosa Park memiliki kualitas yang terjamin dan desain unit juga disesuaikan untuk menjawab kebutuhan hunian sehat,” ujar Richard Oh, saat peresmian Marketing Gallery di kawasan perumahan Sentosa Park, Tangerang New City, Kamis (15/10/2020).

Richard Oh mengatakan, selain kantor pemasaran (marketing gallery), pihaknya juga telah membangun dua unit rumah contoh yang dilengkapi dengan furnitur. "Kehadiran marketing gallery dan unit rumah contoh, tentunya memberikan kemudahan bagi konsumen saat memilih hunian di Sentosa Park,” jelasnya.

Yiho Jakarta Real Estate Development merupakan anak perusahaan dari New Yiho Holding Group yang memiliki kantor pusat di Tiongkok, Singapura, dan Hongkong. Perusahaan ini, memiliki bisnis utama pengembangan sektor properti, pariwisata, pendidikan, investasi finansial, dan industri mineral. Berbekal pengalaman lebih dari 20 tahun dan rekam jejak kesuksesan di lebih dari 70 proyek sektor properti yang tersebar di berbagai negara, Yiho optimis akan mengulang kesuksesan yang sama di Sentosa Park. Adapun total hunian yang akan dibangun di Sentosa Park sebanyak 1.053 unit dalam beberapa tahap. Tahap pertama dikembangkan Siloso District sebanyak 212 unit.

Sales and Marketing Director Sentosa Park, Amanda Ho mengatakan, Sentosa Park terletak di jantung Tangerang New City, dengan jarak tempuh 30 menit dari pusat kota Jakarta dan dapat diakses dengan 4 akses tol serta future MRT. Lokasinya sendiri terletak di titik yang paling strategis, yaitu di area CBD dan berada tepat di jalan Boulevard Tangerang New City selebar 40 meter. “Pengembangan Sentosa Park sendiri akan dibagi pada 6 tahapan pembangunan. Setiap unit hunian di Sentosa Park dilengkapi dengan sistem double volume ceiling dengan plafon setinggi 4,2 meter dan jendela kaca yang dapat dibuka,” jelasnya.

Menurut Amanda, adanya plafon yang tinggi, jendela kaca serta dipadukan konsep cross ventilation, tentu akan meningkatkan sirkulasi udara dan meningkatkan pencahayaan di dalam ruangan. "Dengan sistem ini, penghuni akan merasa nyaman tinggal di rumah dengan ruangan yang sejuk dan terlihat lapang," tambahnya.

Sebagai penunjang kehidupan para penghuni, kata Amanda, di dalam kawasan Sentosa Park juga akan dilengkapi dengan 4 zona aktivitas dengan 29 fasilitas kawasan. "Kami sangat memahami kebutuhan lifestyle penghuni Sentosa Park. Oleh karena itu, kami akan menyediakan berbagai macam fasilitas premium di dalam klaster seperti club house yang dilengkapi dengan kolam renang, jogging track, camping ground, area bermain anak, lapangan basket, plaza, taman dengan tema yang beragam, dan fasilitas lain yang tentunya akan menunjang segala aktivitas para penghuni Sentosa Park," tandasnya.

Selain itu, kata Amanda, di dalam kawasan Tangerang New City sendiri akan dibangun mal, area komersial, rumah sakit, sekolah, tempat ibadah, dan Central Park. "Pengembangan akses, infrastuktur, dan fasilitas kawasan tentunya akan semakin meningkatkan nilai kawasan Tangerang New City sebagai kawasan hunian, investasi, bisnis, dan komersial,” pungkasnya. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Bangun Sentosa Park, Yiho Tanam Investasi Rp450 Miliar. Please share...!

Back To Top