BTN Fasilitasi Pembiayaan Konsumen BPMJ

PT Bintang Pratama Makmur Jaya (BPMJ) yang merupakan anak usaha Spring Hills Group, menjalin kerja sama dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Bintang Pratama Makmur Jaya (BPMJ) yang merupakan anak usaha Spring Hills Group, menjalin kerja sama dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN dalam pembiayaan perumahan.

Executive Vice President Non subsidized Mortgage and Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN, Suryanti Agustinar, mengatakan penandatanganan nota kesepahaman ini dimaksudkan sebagai acuan BTN dan BPMJ dalam melakukan kerja sama yang saling mendukung melalui penyediaan fasilitas kredit pemilikan rumah (KPR) maupun kredit pemilikan apartemen (KPA). "Kolaborasi BTN dan BPMJ diharapkan dapat mewujudkan sinergisitas yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak, dan tentunya masyarakat yang ingin memiliki rumah ataupun apartemen pada proyek-proyek yang dikembangkan BPMJ,” ungkap Suryanti Agustinar, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (16/10/2020).

Menurut Suryanti, dalam kerja sama ini BTN akan memberikan berbagai kemudahan KPR dan KPA bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah dan unit-unit apartemen di tengah segala keterbatasan beraktivitas di tengah pandemi Covid-19. “Selama ini berbagai inovasi kemudahan transaksi perbankan pada masa Pandemi Covid-19 telah dilakukan oleh BTN, antara lain melalui aplikasi BTN Properti yang dapat diakses melalui handphone pintar atau website,” kata Suryanti.

Sementara, Direktur Utama BPMJ, AH Mahendra mengatakan, kerja sama ini akan menjadi momentum yang tepat dalam mempererat hubungan Spring Hills Group dengan BTN. "Kami berkomitmen sama-sama memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat terutama nasabah setia BTN dalam hal pembiayaan properti,” jelasnya.

Wakil Direktur Utama dan juga pemegang saham BPMJ, Irwanto Oentung, mengusung sikap optimistis terhadap kerja sama pihaknya dengan BTN. “Kami optimistis bisa mendongkrak transaksi melalui skema KPR dan KPA Bank BTN, dan tentunya kami berharap kerja sama ini akan terus berlangsung hingga kedepannya,” kata Irwanto. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading BTN Fasilitasi Pembiayaan Konsumen BPMJ. Please share...!

Back To Top