Citra Swarna Group Siapkan Rp1,5 Triliun Kembangkan Kartika Residence

Pengembang properti Citra Swarna Group 



Karawang (IndonesiaTerkini.com)- Pengembang properti Citra Swarna Group mengembangkan proyek hunian Kartika Residence Karawang di atas lahan seluas 140 hektar dengan investasi Rp1,5 triliun.

“Kami memberikan solusi hunian hijau dengan fasilitas lengkap yang mengusung konsep “Pride of Living” melalui pengembangan proyek Kartika Residence, Karawang,” ungkap Direktur Utama Citra Swarna Group Victor, usai melakukan penanaman 1000 pohon, di kawasan hunian Kartika Residence, Minggu (11/10/2020).

Menurut Victor, dalam beberapa tahun ke depan proyek Kartika Residence bakal menjelma sebagai kawasan hunian dengan nilai investasi paling menjanjikan di Karawang Timur. "Selain mengedepankan kualitas bangunan serta lingkungan hijau dan asri, lokasi proyek Kartika Residence juga sangat strategis, terletak di kawasan kota industri, tepatnya di Klari, Karawang Timur,” ujar Victor.

Direktur Operasional Citra Swarna Group Diding Wahidin menjelaskan, Kartika Residence yang terletak di pusat Karawang Timur merupakan proyek perumahan ke-14 persembahan Citra Swarna Group. Dikembangkan dengan konsep kota mandiri terintegrasi, dekat dengan exit tol Karawang Timur, Terminal Bus Klari, Stasiun Kereta Klari serta pusat perbelanjaan seperti Lotte Mart, Carrefour dan Mall Karawang. “Kami punya keyakinan tinggi bahwa Kartika Residence menjadi salah satu proyek properti pilihan terbaik bagi para pencari rumah di Karawang Timur,” jelas Diding.

Dari 140 hektar lahan yang dikembangkan di Kartika Residence Karawang, baru 30 hektar yang dikembangkan dan saat ini sudah terisi 700 kepala keluarga (KK). “Total investasinya mencapai Rp 1,5 triliun secara keseluruhan,” ujar Diding.

General Manager Sales and Marketing Citra Swarna Group Hengky Japri menambahkan, di dua klaster hunian Kabandungan dan Kawaluyaan, sebanyak 468 unit sold out. Bahkan klaster ketiga, Karahayuan sebanyak 405 unit yang dibanderol mulai dari Rp 400 juta sampai dengan Rp 700 jutaan sudah terjual 85% meski di masa Pandemi Covid-19 dan sebanyak 170 unit telah diserahterimakan kepada konsumen pada akhir September lalu. “Begitu juga hunian pada Klaster Bougenville, Citra Swarna Grande di Jalan Kosambi, Telagasari, Karawang, kini sudah terserap sebanyak 50% dari total 323 unit yang ditawarkan, ini merupakan proyek hunian lain yang kami kembangkan di wilayah Karawang,” ujar Hengky.

Hengky menjelaskan, pada Klaster Karahayuan yang dibangun di area seluas 5,9 hektar terdapat ragam pilihan tipe rumah dengan harga Rp 400 juta sampai Rp 700 jutaan. Untuk mempermudah transaksi kepemilikan rumah pada proyek Kartika Residence, Citra Swarna Group bekerjasama dengan perbankan swasta maupun BUMN, salah satunya Bank BTN. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Citra Swarna Group Siapkan Rp1,5 Triliun Kembangkan Kartika Residence. Please share...!

Back To Top