Kejar Target Hand Over, Transpark Cibubur Tutup Atap Tower B

Trans Park Cibubur melaksanakan seremoni penutupan atap atau topping off apartemen tower B



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Trans Property selaku pengembang proyek superblok Transpark Cibubur berkomitmen untuk memenuhi target serah terima unit kepada para pembeli apartemen.

"Sebagai wujud komitmen kepada konsumen, Trans Park Cibubur melaksanakan seremoni penutupan atap atau topping off apartemen tower B,” ujar GM Sales and Marketing Transpark Cibubur, Hansen Yusuf, usai acara prosesi penutupan atap, Sabtu (10/10/2020).

Hansen mengatakan, Transpark Cibubur merupakan proyek superblok yang berada di Jakarta Timur dengan luas 4 hektare (ha). Kawasan ini, lanjutnya, menjadi sebuah pilihan hunian tepat bagi mereka yang membutuhkan mobilitas tinggi. “Selain lokasinya yang strategis, juga terdapat banyak fasilitas pendukung kebutuhan hidup serta memiliki nilai perkembangan investasi yang tinggi. Tidak perlu biaya mahal untuk merasakan fasilitas bertaraf internasional,” jelasnya.

Menurut Hansen, Transpark Cibubur hadir dengan beragam fasilitas mewah di kawasan berkonsep Transit Oriented Development (TOD). “Ada tiga tipe apartemen unggulan di Transpark Cibubur. Ada tower A, B dan Crystalline, yang dapat menjadi pilihan konsumen, dengan masing-masing ukuran unit yang berbeda,” tandasnya.

Fasilitas pendukung di Transpark Cibubur dapat membuat hari-hari penghuninya menjadi makin menyenangkan. Mulai dari jogging track, gym centre dan area kolam renang pun tersedia. Selain itu, penghuni Transpark Cibubur akan dimanjakan dengan kemudahan akses berbagai tansportasi publik karena Transpark Cibubur dikembangkan dengan konsep TOD yang sangat dekat dengan berbagai fasilitas transportasi massal. “Salah satunya adalah dekat dengan pintu tol Cibitung-Cimanggis. Jika mau ke luar kota, pintu tol yang jaraknya hanya 2 menit selalu terbuka 24 jam untuk mendukung mobilitas,” jelasnya.

Hansen menambahkan, kenyamanan akses ini akan makin lengkap dengan hadirnya LRT (Light Rail Transit) yang sedang dikembangkan dapat ditempuh hanya dalam 5 menit saja. "Penghuni bisa menuju berbagai kawasan di Jakarta seperti Munjul, Cipayung, Kampung Rambutan, Taman Mini, Kramat Jati, Cililitan, hingga Cawang dengan sangat cepat memanfaatkan fasilitas transportasi publik,”pungkasnya. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Kejar Target Hand Over, Transpark Cibubur Tutup Atap Tower B. Please share...!

Back To Top