MMKSI Luncurkan Dua Edisi Khusus Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan edisi khusus untuk model Xpander, yakni Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Kedua mobil anyar ini, hadir dengan desain sporty dan stylish serta dilengkapi dengan beberapa tambahan fitur.

Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro memaparkan, dua edisi khusus ini diluncurkan untuk mendorong penjualan Xpander yang selama ini menjadi kontributor terbesar penjualan Mitsubishi di Indonesia. Sejak diluncurkan tahun 2017 hingga saat ini, Xpander telah terjual sekitar 167.000 unit dengan market share 25 persen di segmen Small-MPV. "Kami meluncurkan dua special edition ini dengan desain sporty dan stylish yang tentunya memiliki tambahan fitur untuk memenuhi permintaan konsumen di segmen small-MPV,” kata Irwan Kuncoro dalam acara Mitsubishi Xpander Exclusive Preview, Selasa (20/10/2020).

Untuk Xpander Black Edition, Irwan menjelaskan terdapat penambahan fitur berupa body kit dengan aksen berwarna merah. Dari samping, perubahan juga terlihat pada door mirror dan beltline yang berwarna hitam. Kemudian di bagian samping bawah, terdapat body kit dengan aksen merah serta alloy wheel berwarna hitam. Jika dilihat dari tampak belakang, terdapat penambahan body kit yang juga memiliki aksen merah serta emblem black edition. Sedangkan dari sisi interior, model ini menggunakan seat cover dengan desain yang berbeda, serta dilengkapi 7 inch head unit display yang memiliki konektivitas smartphone.

Xpander Black Edition ini tersedia dalam dua warna yaitu quartz white pearl dan jet black mica. Untuk transmisi manual, harganya Rp 257.100.000 on the road (OTR) Jakarta. Sedangkan untuk transmisi automatic harganya Rp 267.500.000 OTR Jakarta. Model ini hanya akan diluncurkan sebanyak 1.000 unit.

Untuk Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, sesuai dengan namanya, model ini sudah dilengkapi premium audio Rockford Fosgate. Dari tampak luarnya, di bagian depan terdapat lower bumper dengan aksen warna hitam. Kemudian dari sisi samping juga terlihat door mirror dan beltline berwarna hitam. Salah satu bagian yang paling menarik adalah alloy wheel berwarna hitam dan juga roofrail berwarna hitam. Dua warna yang dihadirkan yakni quartz white pearl dan graphite grey metallic dengan pilihan transmisi automatic. Harganya Rp 304.700.000 OTR Jakarta dan hanya akan dijual sebanyak 500 unit. (ym)

Labels: Otomotif

Thanks for reading MMKSI Luncurkan Dua Edisi Khusus Mitsubishi Xpander. Please share...!

Back To Top