Oppo Sasar Anak Muda Pasarkan Seri Terbarunya

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Dalam waktu dekat Oppo kembali akan merilis produk teranyarnya Reno4 F. Smartphone yang memilki kelebihan dari sisi desain dan kamera tersebut akan dirilis 12 Oktober 2020 di Indonesia.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengungkapkan pada series ini pasarnya bisa menjangkau lebih luas. Pasalnya bisa dipakai mulai dari mahasiswa, orang yang baru bekerja dan orang yang menginginkan ponsel pintar dengan desain yang menarik.

Ia mengatakan ponsel pintar ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan mereka misalnya kameranya bisa menghasilkan sebuah foto potret yang tampil beda dengan fitur-fitur seperti AI Color Potrait, AI Super Night Potrait, AI Nigh Flare Potrait. Tidak hanya pada sisi kamera, desainnya pun tampil dinamis dan kekinian dengan perangkat bertekstur Shiny Matte dan juga tipis, hanya 7.48mm dan rringan hanya 164g. Reno4 F dapat menjadi sebuah fashion statement untuk anak muda di Indonesia.Reno4 F dibuat dengan menggunakan mainboard yang dioptimalkan, baterai, dan komponen yang ditempatkan pada bodi yang sangat ramping dengan ketebalan hanya 7.48mm dan berat 164g.

Keunggulan lainnya, Reno4 F dilengkapi dengan Dual Punch-Hole Display dengan ukuran diagonal 16,34cm. Layar ini menampilkan diameter kamera unik yang tampil lebih kecil, hanya 3,7mm. Rencananya, ponsel pintar baru ini akan dipasarkan melalui online. “Kami akan lebih banyak menjual secara online dibandingkan online, karena akhirnya saat ini banyak konsumen yang beralih untuk belanja online,” tuturnya. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Oppo Sasar Anak Muda Pasarkan Seri Terbarunya. Please share...!

Back To Top