Parit Padang Global Segera Edarkan Covifor

(Ki-Ka) President Distribution Operation and Supply Chain Management PT Parit Padang Global Pandy Harianto, General Manager PT Amarox Pharma Global Sandeep Sur, Vice President Distribution Sales and Marketing PT Parit Padang Global Edwin Vega Darma melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama di Jakarta, Jumat (2/9/2020)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Parit Padang Global (PPG) resmi melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan PT Amarox Pharma Global (Hetero Group), produsen salah satu obat Covid-19 Covifor (Remdesivir). Melalui kerja sama tersebut, PPG resmi ditunjuk Amarox untuk menjadi distributor utama dalam mendistribusikan Covifor di Indonesia.

Penandatanganan perjanjian kerja sama tersebut dilakukan oleh Vice President Distribution Operation and Supply Chain Management PT Parit Padang Global Pandy Harianto, Vice President Distribution Sales and Marketing PT Parit Padang Global Edwin Vega Darma, dan General Manager PT Amarox Pharma Global Sandeep Sur di Jakarta, Jumat (2/10/2020).

Menurut Edwin, perjanjian kerja sama keduanya akan berlangsung hingga tiga tahun ke depan. Sebelumnya PPG telah melakukan kerja sama dengan Amarox. "Kerja sama kami dengan Amarox sudah berlangsung cukup lama, di mana kami dipercaya untuk mendistribusikan beberapa obat kanker yang diproduksi oleh Hetero India. Saat ini, sudah ada 50 SKU obat milik Hetero yang sudah PPG distribusikan,” paparnya.

Dengan penunjukan PPG sebagai distributor utama untuk Covifor, maka sejumlah upaya sudah siap dilakukan PPG. Sebagai distributor utama, PPG akan berperan untuk mendistribusikan dan menjual Covifor di Indonesia. "Saat ini, PPG sudah memiliki 25 cabang di Indonesia. Melalui cabang yang kami miliki, Covifor akan menjangkau seluruh Indonesia. Bahkan, kami sudah memiliki tim khusus yang bertanggung jawab untuk mendistribusikan Covifor,” papar Edwin.

Dikatakan, sampai awal Oktober, PPG telah mengalokasikan Covifor di 90% cabang yang dimilikinya di seluruh Indonesia. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Parit Padang Global Segera Edarkan Covifor. Please share...!

Back To Top