Perumahan Arta Angsana Mulai Dibangun

Developer Wadah Arta Agung, memulai pembangunan (groundbreaking) perumahan Arta Angsana, yang berlokasi di Cikarang, Bekasi, Senin (5/10/2020)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Perusahaan pengembang, Wadah Arta Agung, memulai pembangunan (groundbreaking) proyek perumahan terbarunya, Arta Angsana, yang berlokasi di kawasan Karang Bahagia, Cikarang, Bekasi.

"Perumahan Arta Angsana ini merupakan perumahan kelas menengah dirancang sebagai rumah sehat karena tinggi plafonnya yang mencapai 7 meter," ujar Manager Marketing Arta Angsana, Sandi Muslihat, di sela pelaksanaan groundbreaking perumahan Arta Angsana di Cikarang, Bekasi, Senin (5/10/2020).

Sandi menjelaskan, alasan perumahan Arta Angsana memiliki plafon rumah yang tinggi, bertujuan membuat rumah lebih sehat, karena terhindar dari kondisi lembab serta memiliki proses sirkulasi udara yang lebih baik. Pafon yang tinggi juga mengeluarkan polusi, menghangatkan ruangan, serta lebih menghemat energi. "Namun yang paling penting saat ini, rumah dengan bangunan plafon yang tinggi bisa menghindari penyebaran penyakit menular, karena sirkulasi udara menjadi lebih sempurna mengusir bakteri, jamur dan virus," jelasnya.

Selain konsep rumah sehat, kata Sandi, perumahan Arta Angsana juga memiliki keunggulan lain. Pasalnya, perumahan ini cocok dijadikan sebagai sarana investasi jangka panjang, mengingat lokasi Arta Angsana yang menempati posisi yang strategis dan menjanjikan. "Terutama, untuk proyek hunian yang berlokasi di sekitar kawasan industri Jababeka Cikarang, harga propertinya selalu mengalami kenaikan," tegasnya.

Sandi menambahkan, kawasan Cikarang merupakan lokasi dari 1.500 perusahaan nasional dan multinasional terkemuka, dan merupakan kota industri yang mapan, serta didukung berbagai fasilitas dan area hunian modern. "Arta Angsana memiliki kedekatan dengan beragam fasilitas untuk kenyamanan hidup penghuni seperti rumah sakit, klinik 24 jam, sekolah, universitas, mal, pasar modern, pasar tradisional. Selain itu, ada pula ragam pusat rekreasi seperti waterpark, dan sejumlah objek tujuan wisata lainnya," jelasnya.

Menurut Sandi, perumahan Arta Angsana juga memiliki kedekatan dengan lintasan rel kereta cepat Jakarta-Bandung, serta kereta layang LRT dan MRT. "Selama masa promo, setiap pemesanan atau booking unit di perumahan Arta Angsana, konsumen akan mendapat hadiah langsung berupa smart TV Samsung 43 inci," pungkasnya. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Perumahan Arta Angsana Mulai Dibangun. Please share...!

Back To Top