Realme Resmi Luncurkan Realme 7 Pro dan Realme C17

Peluncuran Realme 7 Pro dan Realme C17


JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Dengan semangat untuk mendobrak segmen mid-range dan meraih posisi sebagai TOP 3 Smartphone Brand di pasar tanah air, realme hari ini resmi meluncurkan realme 7 Pro “65W Charging Evolution” and realme C17 “Memori Cadas, Layar Super” ke Indonesia. Dengan menghadirkan trendsetting technology dan trendsetting design di setiap segmen harga, baik realme 7 Pro maupun realme C17, keduanya dirancang untuk meningkatkan pengalaman menggunakan smartphone dengan berbagai kejutan yang belum pernah ada sebelumnya untuk anak muda.

Untuk merasakan secara langsung 65W Charging Evolution realme 7 Pro, realme mengadakan program #3MinsChargingEnough dengan mengajak Andrea Dian dan CEO Kopi Kenangan Edward Tirtanata untuk menampilkan secara langsung kepada para realme Fans apa yang dapat dilakukan dengan 3 menit pengisian daya smartphone. Pengusaha seperti Edward biasanya adalah orang yang sibuk dan selalu membutuhkan sesuatu yang cepat untuk mencapai tujuan bisnisnya, ia membutuhkan solusi pengisian daya smartphone yang cepat dalam waktu 3 menit. Dengan realme 7 Pro dan 65W Charging Evolution mereka dapat dengan mudah menerapkan #3MinChargingEnough, memanfaatkan waktu tersebut untuk refresh di sela kesibukan bekerja sebelum melanjutkan rutinitas harian mereka dengan fokus. realme juga berkolaborasi dengan Dalang Pelo, animator lokal Indonesia untuk membagikan pengalamannya menggunakan smartphone dengan memori besar, yakni realme C17 melalui sebuah animasi.

“realme selalu membawa trendsetting technology dan trendsetting design serta mengkomunikasikan produk baru kami dengan trendsetting language agar lebih dekat dengan anak muda. Seri Pro kami, telah dikenal sebagai flagship for young dengan spesifikasi unggulan yang digemari oleh banyak anak muda. Dan kali ini realme 7 Pro akan hadir mengusung 65W Charging Evolution yang memungkinkan anak muda untuk dapat refreshment sejenak sembari mengisi daya smartphone dalam #3MinChargingEnough. Indonesia sebagai Kontributor No 1 di pasar realme SEA memang istimewa, oleh karena itu kami secara khusus menghadirkan realme C17 dengan konfigurasi memori terbesar, 6GB+256GB, hanya untuk Indonesia di segmen harga Rp 2 jutaan. Kolaborasi dengan Andrea Dian dan CEO Kopi Kenangan, Edward Tirtanata pada program #3MinChargingEnough dan Dalang Pelo untuk Memori Cadas, Layar Super realme C17 juga menunjukkan pendekatan pasar kami yang mudah dipahami oleh anak muda,” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, Rabu (14/10/2020). (dri)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Realme Resmi Luncurkan Realme 7 Pro dan Realme C17. Please share...!

Back To Top