Rumah di 6 Kawasan Ini Banyak Dicari Calon Pembeli

Bukarumah terus menunjukkan tren positif terhadap antusiasme masyarakat dalam mencari properti dengan harga yang relatif terjangkau



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Di tengah pandemi Covid-19 ternyata tren pembelian properti masih tumbuh, hal ini dibuktikan di fitur Bukarumah yang mencatatkan kunjungan hingga 12.000 per hari sejak bulan Juli 2020.

Adapun rumah dan apartemen di 6 kawasan ini, yakni Bogor, Tangerang Selatan, Serang, Cirebon, Depok serta Malang dengan harga di bawah Rp 1 miliar menjadi yang paling banyak dicari di kalangan pengguna.

Fitur yang dikembangkan oleh Bukalapak & Bank Mandiri ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia dengan berbagai latar belakang dan ragam penghasilan untuk mendapatkan hunian dengan cara yang mudah dan terpercaya. Victor Lesmana, Director of Fintech, Payment and Virtual Products Bukalapak mengungkapkan, Bukarumah terus menunjukkan tren positif terhadap antusiasme masyarakat dalam mencari properti dengan harga yang relatif terjangkau.

Wakil Direktur Bank Mandiri, Hery Gunardi menyampaikan di tengah Covid-19 pihaknya mendapatkan tantangan dan kesempatan untuk terus melakukan inovasi dalam mengembangkan layanan perbankan. Salah satunya dengan adanya Buka rumah ini yang merupakan solusi digital untuk bisa membeli rumah di era new normal ini.

Dalam fitur ini, masyarakat tidak hanya bisa mendapatkan informasi mengenai properti, akan tetapi bisa langsung mengajukan KPR. Adapun tawaran menariknya yakni bunga ringan mulai dari 4.59%, pilihan suku bunga dengan periode fixed rate panjang sampai 10 tahun, DP ringan mulai dari 5%, hingga cashback Rp 1 Juta saat KPR cair.

"Penawaran-penawaran inilah yang juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk membeli rumah dengan lebih efisien," ujarnya. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Rumah di 6 Kawasan Ini Banyak Dicari Calon Pembeli. Please share...!

Back To Top