Terungkap, Empat Jenis Biskuit Favorit Masyarakat Indonesia

Peluncuran virtual Oreo Wafer, di Jakarta, Jumat (2/10/2020)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Kebiasaan ngemil telah tumbuh menjadi bagian gaya hidup yang tak terpisahkan dari masyarakat Indonesia. Ternyata, di setiap kesempatan mengemil tersebut ada empat jenis biskuit yang menjadi makanan paling banyak dikonsumsi dan menjadi favorit masyarakat Indonesia. Apa saja?

Head of Biscuit PT Mondelez Indonesia, Maggie Effendy menjelaskan, masyarakat Indonesia dari berbagai usia mengonsumsi biskuit dalam banyak kesempatan. "Kebanyakan menyemil di lakukan pada pagi hari atau sebanyak 57 persen, dan sebanyak 65 persen konsumsi biskuit terjadi di rumah," kata Maggie, di sela peluncuran virtual Oreo Wafer, Jumat (2/10/2020).

Sedangkan jenisnya, lanjut Maggie, berdasarkan hasil riset Nielsen dan Kantar 2020 menyebutkan, 86 persen responden menyatakan mereka rutin mengkonsumsi lebih dari empat jenis biskuit terbanyak. "Keempatnya adalah wafer, sandwich, cracker, dan cookies," ungkapnya.

Maggie menambahkan, dari keempatnya wafer menjadi pilihan paling favorit masyarakat Indonesia karena sensasi renyah dan garing yang ada di setiap gigitannya. Untuk itu, guna memenuhi kebutuhan akan pilihan ragam biskuit, Mondelez Indonesia menghadirkan varian baru, yaitu Oreo Wafer. "Hadirnya varian terbaru tersebut diharapkan bisa memberikan tambahan pilihan cemilan untuk dinikmati. Berupa citarasa khas Dutch Cocoa Wafer dengan kombinasi lapisan wafer renyah yang #KressKressCokelatnya serta rasa krim manis yang pas,” tutup Maggie. (ym)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Terungkap, Empat Jenis Biskuit Favorit Masyarakat Indonesia. Please share...!

Back To Top