Wardah Tambah Produk di Lini Skin Care

Wardah menambah daftar produk dalam lini skin care



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Brand kecantikan yang berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation, Wardah, menambah daftar produk dalam lini skin care dengan meluncurkan Signature Series Wardah Hydra Rose. Dengan kandungan Avalanche Rose Oil, produk ini diklaim dapat memberikan hidrasi wajah sampai dengan 72 jam.

Novia Sukmawaty, Senior Head Wardah Mass menyampaikan, antusiasme produk perawatan kulit terus meningkat sebagai salah satu kategori industri kecantikan dengan pertumbuhan tercepat. Oleh karena itu, sebagai brand kecantikan pihaknya harus menemukan cara yang tepat untuk mengembangkan beragam produk yang memenuhi kebutuhan seluruh perempuan Indonesia serta relevan dengan tren kecantikan saat ini. "Sebagai kategori mass product Wardah selalu dekat dengan konsumen dengan menciptakan dan memenuhi kebutuhan akan inovasi produk baru. Salah satunya adalah dengan meluncurkan Signature Series Wardah Hydra Rose," ujarnya dalam peluncuran secara virtual.

Novi menjelaskan, kandungan Avalanche Rose Oil dalam rangkaian Signature Series Wardah Hydra Rose ini telah melalui proses riset selama 10 tahun, yang dapat memberikan manfaat yang sangat baik dalam menutrisi, menjaga kelembaban, dan menenangkan kulit wajah juga menjadi antioksidan. Sementara, 72 Hours Hydrating Active memiliki peran untuk meningkatkan kandungan Natural Moisturizing Factor (NMF) alami kulit dan memperkuat lapisan kulit sehingga air tidak mudah menguap dan terhindar dari dehidrasi.

"Kami berupaya mengedepankan inovasi dan konsumen. Ini yang menjadi kekuatan kami dalam menghadirkan produk baru. Di Wardah ada divisi riset dan pengembangan sendiri yang menggabungkan ahli dari dalam maupun luar negeri," katanya.

Rangkaian produk yang ditujukan untuk wanita usia 20 hingga 40 tahun ini terdiri dari 5 produk utama yaitu; Hydra Rose Gel-To-Foam Cleanser, Hydra Rose Petal Infused Toner, Hydra Rose Micro Gel Serum, Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel dan Hydra Rose Moisture Rich Night Gel.

Menurut Novi, memahami etika dan sustainable beauty dalam mempertimbangkan ekosistem masa depan menjadi salah satu fokus utama industri kecantikan saat ini. Untuk itu, pihaknya juga sangat berusaha memperhatikan faktor sustainability pada lingkungan, dimana Avalanche Rose Oil ini diekstraksi menggunakan teknologi ramah lingkungan yang telah dipatenkan, serta dikultivasi secara khusus di tanah bebas bahan kimia dan pestisida.

Dalam kondisi pandemi, Wardah pun memfokuskan pemasaran pada lini online seperti marketplace dan situs resmi Wardah. "Kami masih ada beberapa toko yang dijalankan, tapi tentu dengan protokol kesehatan yang kesehatan. Selain e-commerce, saat ini penjualan kami melalui WhatsApp per wilayah," ujar Riva Malida Fadilah, Brand Manager of Wardah Face Care.

Sebagai bentuk selebrasi 25 tahun, Wardah juga meluncurkan Wardah Scholarship Program yang merupakan program pemberian beasiswa kepada 100 mahasiswi untuk 30 perguruan tinggi di Indonesia yang tersebar di Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku, dan Papua. Beasiswa ini akan diberikan untuk mahasiswi yang berprestasi dan/atau berasal dari keluarga kurang mampu. Program ini mencakup beasiswa reguler yang akan diberikan setiap bulannya hingga lulus, pengembangan diri, dan kerelawanan yang bertujuan untuk melatih kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

Program ini diharapkan dapat menjadi bekal dalam mengejar karir dan menggapai mimpi di masa depan bagi generasi muda Indonesia. (ym)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Wardah Tambah Produk di Lini Skin Care. Please share...!

Back To Top