AGM Perluas Jangkauan Pasar di Ranah Digital

(Ki-Ka) Head of Business Development PT Duta Abadi Primantara Timothy Purnomo, International Sales and Business Development Director PT Duta Abadi Primantara Indra Setiawan, President Director PT Duta Abadi Primantara Anthony Setiawan, dan Sales and Marketing Director PT Duta Abadi Primantara Aria Hermawan saat meresmikan peluncuran Smart Web Commerce, Agmstore, di Jakarta, Kamis (12/11/2020)




JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Menjawab kebutuhan masyarakat akan berbelanja tanpa harus khawatir di masa pandemi saat ini, American Giant Mattress (AGM), retail matras modern milik PT Duta Abadi Primantara (DAP) meluncurkan smart web commerce, Agmstore, Kamis (12/11/2020). Web commerce Agmstore merupakan solusi kepada masyarakat untuk melengkapi kebutuhan kamar tidur.

Head of Business Development PT Duta Abadi Primantara, Timothy Purnomo mengatakan, Agmstore menghadirkan kebutuhan tidur terlengkap di Indonesia dengan ragam pilihan. Deretan merek premium seperti King Koil, Serta, Tempur, Florence, hingga Ogawa, dapat dibeli dengan mengakses Agmstore. Produk-produk yang sudah terbukti kualitasnya di dunia dan di Indonesia tersebut juga dilengkapi dengan layanan purna jual terbaik. "DAP selalu berusaha menjangkau konsumen dengan produk dan layanan terbaik mengikuti perkembangan zaman yang serba digital. Lewat Agmstore, konsumen tidak perlu keluar rumah pada saat ingin berbelanja kebutuhan kamar tidur," ujar Timothy Purnomo.

International Sales and Business Development Director, Indra Setiawan menambahkan, keunggulan lain dari Agmstore adalah teknologi smart clustering geo-location yang mampu mendeteksi lokasi AGM terdekat sesuai alamat pengiriman. "User cukup login, memilih produk yang diinginkan, mengecek ketersediaan produk dan melakukan pembayaran. Harapannya, Agmstore dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen dalam memenuhi kebutuhan kamar tidur yang berkualitas,” tambahnya.

Indra mengatakan, estimasi waktu pengiriman produk dilakukan 7-14 hari kerja. "Saat ini, terdapat 30 toko retail AGM yang tersebar di kota-kota besar, meliputi Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Papua," katanya.

Indra meyakinkan, pengalaman DAP selama 30 tahun di industri bedding dan juga bidang supply chain menjamin layanan dan ketersediaan stok serta harga dari masing-masing produk. "Harga produk yang ada di Agmstore tidak ada perbedaan dengan harga produk di offline store. Hal ini untuk menjaga kestabilan harga produk AGM dan sebagai salah satu bentuk support DAP kepada AGM Partner di Indonesia,” ujarnya.

Menurut Indra, Agmstore saat ini dapat diakses secara nasional dengan layanan pengiriman dan purna jual terintegrasi dari 26 partner AGM yang tersebar di seluruh Indonesia. "Untuk sistem pembayaran, Agmstore dilengkapi dengan teknologi terkini sehingga masyarakat bisa bertransaksi dengan aman dan nyaman melalui kartu kredit, internet banking, dan transfer bank,” pungkasnya. (ym)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading AGM Perluas Jangkauan Pasar di Ranah Digital. Please share...!

Back To Top