Aplikasi Visecoach Dukung Pengembangan SDM Korporasi

Coaching di Indonesia, resmi meluncurkan aplikasin Visecoach untuk kalangan pengguna Android dan iOS, di Jakarta,Sabtu (31/10/2020)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Coaching Indonesia, sebagai salah satu penyedia layanan coaching di Indonesia, resmi meluncurkan aplikasi Visecoach untuk kalangan pengguna Android dan iOS, di Jakarta, Sabtu (31/10/2020).

Salah satu founder atau pendiri Visecoach, Al Falaq Arsendatama mengatakan, mulai dikembangkan di tahun 2016, Visecoach telah banyak digunakan oleh banyak perusahaan. “Peluncuran versi aplikasi daring ini menandai dibukanya Visecoach untuk pengguna dari kalangan publik. Sekarang, siapa pun dapat dengan mudah menghubungi coach dengan satu sentuhan jari,” kata Al Falaq Arsendatama.

Menurut Al Falaq, aplikasi Visecoach menyediakan akses bagi siapa pun untuk menemukan coach di delapan kategori utama, yaitu Leadership, Business, Sales, Career, Self- Growth, Wellness, Relationship dan Parenting“Di masing-masing kategori ini, pengguna aplikasi ini dapat memilih seorang coach yang paling cocok baginya, dari deretan nama-nama coach yang berpengalaman dan memiliki sertifikasi dari International Coaching Federation atau ICF,” jelasnya

Lebih lanjut, Al Falaq mengatakan, data valid yang memperlihatkan dampak positif coaching terhadap transformasi sumber daya manusia (SDM) dan juga organisasi menjadi basis utama teknologi Visecoach. "Ditambah dengan modul-modul pelatihan dan asupan konten-konten digital, Visecoach diharapkan mampu berkontribusi terhadap pengembangan karakter manusia Indonesia seutuhnya,” tambahnya.

Menurut Al Falaq, tren terkini bahkan menunjukkan coaching telah masuk ke dunia pendidikan dan kewirausahaan. Tren ini memperkuat posisi coaching yang telah lama eksis di kalangan profesional korporasi. "Beberapa tahun mendatang, tren ini akan semakin kokoh melalui bantuan teknologi yang memungkinkan siapa pun untuk mengakses coach, sebagai mitranya dalam perjalanan menjadi orang yang lebih baik,” pungkasnya. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Aplikasi Visecoach Dukung Pengembangan SDM Korporasi. Please share...!

Back To Top