Dukung Ekonomi Digital, Lazada Gelar Festival Belanja 11.11

Konferensi pers virtual Lazada 11.11



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Lazada melanjutkan tradisi di penghujung tahun bagi konsumen Indonesia lewat Festival Belanja Lazada 11.11 yang menghadirkan beragam diskon. Festival Belanja Lazada 11.11 merupakan tahun ke-8 Lazada Indonesia menawarkan festival belanja online dari ribuan brand lokal maupun internasional.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia menjelaskan, tidak hanya diskon terbesar dan harga banting, kami juga sudah menyiapkan pesta voucher yang bisa dinikmati oleh konsumen kami dari sejak awal bulan kemarIn hingga tanggal 11 November nanti dan tentunya juga ada fasilitas bebas ongkir untuk pengiriman ke seluruh Indonesia. "Seperti biasa, sebelum hari yang dinantikan tiba, kami juga sudah menyiapkan beragam acara shoppertainment berupa games dan hiburan yang seru dan unik melalui channel live streaming LazLive di aplikasi Lazada," ujarnya.

Di Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari, Lazada telah mempersiapkan ribuan voucher senilai Rp 1.111.000 dan Rp 111.000tanpa ketentuan belanja minimum, yang dapat dikumpulkan oleh konsumen setiap hari mulai sejak  tanggal 1 November yang lalu, hingga nanti puncaknya di tanggal 11 November 2020. Ada juga voucher LazTraktir, konsumen dijamin mendapatkan produk dengan harga paling murah dibandingkan platform lain, karena adanya voucher LazTraktir dengan nilai potongan hingga 99%, serta gratis ongkir untuk berbagai jenis produk.

Melihat tren meningkatnya jumlah konsumen yang berbelanja online akhir-akhir ini, Haikal Bekti Anggoro, SVP Traffic Operations & Sellers Engagement Lazada Indonesia menambahkan mengenai pentingnya partisipasi konsumen di Festival Belanja Online 11.11 untuk perekonomian digital Indonesia saat ini. “Kami mengajak seluruh masyarakat untuk menjadi pahlawan ekonomi dengan berpartisipasi dalam festival belanja Lazada 11.11 ini, karena partisipasi ini dapat membantu pergerakan roda ekonomi Indonesia," lanjutnya.

Lazada menegaskan komitmennya untuk mendukung seller lokal agar dapat mempercepat transformasi digital bisnisnya dan juga mengembangkan bisnisnya secara online. Meskipun situasi saat ini penuh tantangan, hal ini tentu saja tidak perlu menjadi halangan, terutama bagi sellers UMKM. Untuk itu, sebelum rangkaian festival belanja akhir tahun dimulai, Lazada memberikan persiapan khusus bagi sellers dan menyelenggarakan Seller Conference “Level Up” di akhir September lalu yang dihadiri oleh 12.500 sellers secara virtual. Melalui Seller Conference ini, belasan ribu seller, berkesempatan untuk untuk saling berbagi dan belajar bagaimana meraih sukses bagi bisnis mereka di platform ecommerce. Untuk memastikan konsumen memiliki pengalaman belanja online end-to end terbaik pada festival belanja Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari, Lazada juga telah melakukan berbagai persiapan untuk memastikan ketersediaan produk selama festival belanja berlangsung, mempersiapkan tim Lazada Logistik, baik staf gudang maupun armada kurir dan mempersiapkan tim Layanan Pelanggan untuk membantu setiap pertanyaan dari konsumen

Ferry Kusnowo, Chief Customer Officer Lazada Indonesia, mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan seluruh ekosistem, seperti logistik, warehouse dan juga customer care, untuk memastikan konsumen memperoleh pengalaman belanja yang terbaik.Solusi logistik, fulfillment by Lazada memungkinkan brands dan sellers untuk dapat menempatkan produknya di warehouse Lazada demi pengiriman barang yang lebih cepat. "Kami juga telah mempersiapkan sekitar 10.000 kurir untuk mendukung untuk memastikan pesanan konsumen dapat tiba di tangan konsumen dengan baik tanpa hambatan," ungkapnya. (sd)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Dukung Ekonomi Digital, Lazada Gelar Festival Belanja 11.11. Please share...!

Back To Top