IDStar Group Edukasi dan Implementasi Society 5.0

IDStar Group mengadakan Big Virtual Event yaitu “Moving Towards Society 5.0” yang berlangsung 9-11 November 2020




JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- IDStar Group yang merupakan salah satu perusahaan bergerak dalam bidang teknologi khususnya IT tentunya sangat mendukung industri teknologi Indonesia di era digital Society 5.0. Maka dari itu, IDStar Group mengadakan Big Virtual Event yaitu “Moving Towards Society 5.0” yang berlangsung 9-11 November 2020. Acara ini akan dihadiri Muhammad Neil El Himam (Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif), Armand Wahyudi Hartono (Vice President Director BCA), dan Erwin Muniruzaman (SVP - Head of HR Operation Indosat) sebagai pembicara.

Acara ini menggunakan platform virtual 360° exhibition yang memberikan sebuah experience baru bagi semua peserta, karena semua peserta dapat melihat-lihat dan mengunjungi booth-booth company yang telah tersedia. Acara ini berlangsung selama 3 hari Live via Zoom dan YouTube yang membahas Society 5.0 dari sudut pandang technology, human and marketing. Event Moving Towards Society 5.0 ini sudah berlangsung dengan sangat baik dan mendapat respon positif dari semua peserta webinar.

Project Manager Moving Towards Society 5.0, Angga Wibowo, berharap sinergi manusia dan teknologi bisa terwujud agar masyarakat semakin sejahtera. Pada dasarnya, society 5.0 ini dibuat untuk melayani kebutuhan manusia, agar masyarakat bisa menikmati hidup dan merasa nyaman. "Event Moving Towards Society 5.0 sangat luar biasa. Sinergi manusia dan teknologi harus terwujud guna kesejahteraan manusia, produktivitas dan efektivitas terbantu karena adanya teknologi. Mari kita edukasi dan implementasi dari Society 5.0," tutur Angga dalam keterangannya, Jumat (13/11/2020).

Riska Anindhita yang merupakan salah satu peserta Moving Towards Society 5.0 merasa sangat bermanfaat, mengungkapkan kegiatan ini begitu menginspirasi. “Menurut saya event Moving Towards Society 5.0 kemarin sangat inspiring dan memberikan banyak ilmu dari beberapa pakar yang telah berkontribusi di dalam acara ini. Memberikan pandangan yang luas baik secara teori dan teknis real world-nya. Pemahaman teknologi yang lebih dalam memang sangat penting untuk strategi marketing yang lebih tajam dengan behaviour market yang tentu saja dapat berubah. Semoga acara seperti ini dapat terus dilakukan," ujarnya. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading IDStar Group Edukasi dan Implementasi Society 5.0. Please share...!

Back To Top