Lewat Pulse, Prudential Perluas Akses Layanan Kesehatan

(Ki-Ka) Presenter Daniel Mananta, Chief Operations and Health Officer Prudential Indonesia dr. Dian Budiani, President Director Prudential Indonesia Jens Reisch, dan Chief Marketing and Communications Officer Prudential Indonesia Luskito Hambali dalam "Media Briefing Virtual - Revolutionising a healthy lifestyle, Pulse by Prudential", Kamis (12/11/2020)




JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Setelah resmi diluncurkan pada Maret 2020, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) mencatat hingga November ini sudah ada yang mengunduh Pulse by Prudential (Pulse) sebanyak 4,3 juta orang. Pulse merupakan aplikasi mobile di bidang kesehatan yang didukung teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI).

"Pulse baru sembilan bulan dan sudah ada 4,3 juta orang yang sudah memakainya,” ujar Chief Marketing and Communications Officer Prudential Indonesia Luskito Hambali dalam Media Briefing Virtual-Revolutionising a healthy lifestyle, Pulse by Prudential, Kamis (12/11/2020).

Teknologi ini, tambah Luskito, memampukan perusahaan menjalankan misi untuk membuat layanan kesehatan yang terjangkau dan mudah diakses oleh semua orang. Sehingga, aplikasi ini terbuka juga untuk non nasabah Prudential. Lebih lanjut untuk mewujudkan komitmennya dalam berinovasi, Prudential memperkenalkan sejumlah fitur baru aplikasi Pulse by Prudential. Antara lain, dalam hal perlindungan, pengguna dapat membeli berbagai produk asuransi jiwa Prudential Indonesia.

Pengguna juga dapat berkonsultasi dengan dokter umum atau spesialis secara online dan obat yang dibutuhkan dapat diantar ke lokasi pengguna, kedua hal ini dimungkinkan berkat dukungan dari layanan Halodoc. Jika diperlukan, pengguna juga dapat menemukan Rumah Sakit rekanan Prudential Indonesia terdekat dari lokasi mereka. Khusus bagi pelanggan Prudential Indonesia, mereka dapat mengakses layanan Prudential secara langsung melalui Pulse.

President Director Prudential Indonesia, Jens Reisch mengatakan, Pulse memanfaatkan teknologi mutakhir, kemitraan strategis dengan para pelaku industri, serta pengembangan konten dari Prudential Indonesia untuk memberikan layanan bernilai tambah yang disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya dengan cara yang personal dan lebih interaktif. Adapun beberapa fitur yang dihadirkan di aplikasi Pulse antara lain pemeriksaan kesehatan dan pemeriksaan gejala penyakit yang didukung teknologi AI. Selain itu, ada juga fitur Bicara dengan Dokter dan Riwayat Konsultasi yang didukung oleh Halodoc. Fitur-fitur lainnya yang dihadirkan untuk para nasabah Prudential seperti PRUservices, Polis Ku, Klaim Penjaminan, Klaim Penggantian, dan Info Klaim. (ym)

Labels: Ekonomi

Thanks for reading Lewat Pulse, Prudential Perluas Akses Layanan Kesehatan. Please share...!

Back To Top