Pacu Layanan Syariah, Bank Sinarmas Gandeng Jamkrindo Syariah dan Takaful

Direktur Utama Bank Sinarmas Frenky Tirtowijoyo bersama selaku Direktur Utama Jamkrindo Gatot Suprabowo dan Direktur Utama Takaful Achmad Masfuri, saat penandatanganan nota kesepakatan (MOU), di The Grand Mansion, Menteng, Jakarta, Selasa (17/11/2020)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- PT Bank Sinarmas Tbk menggandeng Jamkrindo Syariah dan Takaful sebagai mitra strategis, dalam mendukung pertumbuhan bisnis unit usaha syariah (UUS).

Jamkrindo Syariah dan Takaful, dinilai memiliki kapasitas yang sudah tak diragukan lagi serta memiliki komitmen dan visi misi yang sama dalam mendukung bisnis syariah. Penandatanganan nota kesepakatan (MOU) ini dilakukan oleh Frenky Tirtowijoyo selaku Direktur Utama Bank Sinarmas dengan Gatot Suprabowo selaku Direktur Utama Jamkrindo dan Achmad Masfuri selaku Direktur Utama Takaful, di The Grand Mansion, Menteng, Jakarta, Selasa (17/11/2020).

Frenky mengatakan, melalui jalinan hubungan kemitraan yang strategis ini, Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah bersama Jamkrindo Syariah dan Takaful berharap dapat saling melengkapi dan menciptakan solusi kreatif yang menjawab seluruh pemenuhan nilai-nilai kebutuhan masyarakat dan nasabah syariah Bank Sinarmas. "Kami berharap ke depannya kerja sama ini terus berkelanjutan dan bersinergi untuk menjawab tantangan bisnis syariah,” kata Frenky, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (18/11/2020).

Dalam menunjang bisnis bank dengan inisiasi kerja sama ini, Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah optimistis dapat memaksimalkan berbagai fasilitas perbankan syariah yang dimiliki. "Dengan visi misi yang sejalan dengan Jamkrindo Syariah dan Takaful, Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah memiliki rencana-rencana untuk mengembangkan bisnis pembiayaan syariah dan partner platfrom sharing dengan mengutamakan kepentingan perlindungan nasabah dan stakeholders,” pungkas Franky. (sd)

Back To Top