Samsung Galaxy M51 Buat Pengguna Betah di Rumah Seharian

Samsung Galaxy M51



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Salah satu gangguan menikmati aktivitas di era New Normal ini seperti belajar dari rumah, main bareng (Mabar), menonton berbagai film drama Korea (Drakor) atau serial TV terbaru, adalah kehabisan daya baterai ponsel. Saat baterai habis di tengah belajar online, atau sedang serunya menonton Drakor, kita harus meninggalkan posisi nyaman untuk mendekati colokan dan gangguan kabel charger. Samsung menjawabnya dengan merilis ponsel teranyar Galaxy M51. Samsung Galaxy M51 dapat diandalkan untuk menemani aktivitas sepanjang hari di rumah karena memiliki baterai berkapasitas monster sebesar 7.000 mAh.

“Aktivitas digital masyarakat semakin meningkat di era New Normal ini. Dengan baterai kapasitas #XtremePower 7.000 mAh, Galaxy M51 memberikan kenyamanan beraktivitas tanpa terputus karena kehabisan baterai. Layar smartphone menjadi komponen yang paling sering digunakan penggunanya. Semua kegiatan digital akan lebih maksimal dan imersif lagi dengan Galaxy M51 berkat layar super jernih Super AMOLED plus 6,7 inci. Kami berharap hadirnya Galaxy M51 keseharian #SobatAntiLowbat lebih berkualitas dan produktif,” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Jumat (13/11/2020).

Baterai berkapasitas besar ini membuat Galaxy M51, dapat menemani pengguna melakukan aktivitas seru tersebut seharian di rumah tanpa terputus karena kehabisan baterai. Bersekolah via online, Mabar atau menonton Drakor semakin semangat karena Galaxy M51 memiliki layar Super Amoled Plus lebih besar yang berukuran 6,7 inci dengan resolusi 1080 x 2400 pixels yang membuat pengguna lebih nyaman beraktivitas. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Samsung Galaxy M51 Buat Pengguna Betah di Rumah Seharian. Please share...!

Back To Top