Smartfren Ajak Mitra Kampanyekan Protokol Kesehatan Bersepeda

Smartfren mengadakan Gowes Bareng Mitra Outlet dan Distributor (Gasbro) 2020 di beberapa kota besar seperti Denpasar (Bali), Bandung (Jabar) dan Medan (Sumut)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Smatfren mengadakan Gowes Bareng Mitra Outlet dan Distributor (Gasbro) 2020 di beberapa kota besar seperti Denpasar (Bali), Bandung (Jabar) dan Medan (Sumut). Dalam kegiaatan fun bike tersebut, Smartfren juga mengingatkan pentingnya protokol kesehatan untuk berolah raga di masa pandemi. Acara ini diharapkan menginspirasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga kegiatan yang dilakukan membawa manfaat positif bagi diri sendiri dan lingkungannya.

Saat ini di Indonesia kegiatan bersepeda tengah sangat populer dan dilakukan oleh semua kalangan, dari usia muda hingga dewasa. Tentu saja di tengah pandemi COVID-19 seperti sekarang, perlu protokol yang aman supaya kegiatan bersepeda tetap memberikan manfaat kesehatan. Untuk itulah, Smartfren mengajak mitra outlet dan distributor untuk mengikuti kegiatan fun bike sambil mengenal berbagai protokol kesehatan yang mesti dilakukan agar kegiatan bersepeda dapat membawa manfaat positif. Bersepeda sehat di masa pandemi ini nantinya akan dilakukan dengan cara mambagi peserta dalam beberapa gelombang keberangkatan, sehingga tidak berkerumun. Berbeda dengan aktivitas bersepeda bersama biasa.

“Lewat kegiatan ini kami ingin mengajak mitra outlet dan distributor yang merupakan bagian dari keluarga besar Smartfren, untuk menjalankan gaya hidup sehat dengan berolah raga dengan protokol kesehatan yang tepat, sehingga memberikan kesehatan sekaligus manfaat positif untuk lingkungan. Kegiatan hari ini tidak hanya bersepeda, tapi kami akan melakukan beberapa kegiatan yang bermanfaat yaitu pelepasan tukik di Pantai Sanur saat GasBro di Bali dan membagikan tas belanja ramah lingkungan untuk para pedagang di Pasar Sindu Sanur. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Bali,” jelas Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Jefry Bafubara, Regional Head Smartfren North Sumatera di Medan menururkan bersepeda atau Gowes saat ini menjadi tren tersendiri di Medan. Namun di tengah pandemi, bersepeda perlu protokol kesehatan yang tepat sehingga bisa tetap menjaga kesehatan bagi diri sendiri maupun lingkungan. “Atas dasar pemikiran itu, kami mengadakan kegiatan Gasbro 2020 ini bersama mitra outlet Smartfren di Medan sehingga dapat mempererat silaturahmi sekaligus memperkenalkan protokol kesehatan ketika bersepada,” imbuhnya.

Di lokasi berbeda, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, S.E., M.Si., Walikota Denpasar mengatakan bahwa Smarfren meyakini bersepeda dengan protokol kesehatan yang tepat akan memberikan manfaat yaitu menjaga kebugaran di masa new normal saat ini. “Kami berterima kasih pada Smartfren yang melalui mitra outlet serta distributornya, sudah ikut serta dalam memberikan edukasi bersepeda dengan protokol kesehatan dan ikut serta dalam pelestarian alam seperti melepaskan tukik di Pantai Sanur dan membagikan tas belanja ramah lingkungan untuk para pedagang,” tuturnya.

Acara ini menghadirkan bintang tamu seorang influencer media sosial sekaligus pesepeda Rizky Rama, sebagai Road Captain (RC) sekaligus menjadi narasumber yang akan berbagi tips bersepeda yang baik di masa pandemi. (ym)

Labels: Kesehatan

Thanks for reading Smartfren Ajak Mitra Kampanyekan Protokol Kesehatan Bersepeda. Please share...!

Back To Top