Astron Merambah Pasar Filter Udara

Astron meramaikan pasar perangkat filter atau penjernih udara yang diklaim dengan teknologi dan spesifikasi berbeda dengan Air Purifier sejenisnya yang ada di pasaran saat ini



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Astron meramaikan pasar perangkat filter atau penjernih udara yang diklaim dengan teknologi dan spesifikasi berbeda dengan Air Purifier sejenisnya yang ada di pasaran saat ini. Astron Virus Filter dilengkapi dengan LCD Display yang menunjukkan tingkat kebersihan udara yang termonitor dengan indikator angka, hal ini karena didukung dengan sensor partikel yang menggunakan teknologi dari Jepang.

“Produk ini mampu menyaring semua partikulat yang berterbangan di udara sekitar kita. Ukurannya 0,1 mikron atau kurang, hingga 10 mikron atau lebih, termasuk bakteri dan virus, bulu hewan peliharaan, asap rokok, asap masakan, debu, bau cat yang menyengat, bahkan partikulat yang tidak terlihat seperti bakteri dan virus yang semuanya berdampak merugikan kesehatan kita,” ujar Kenny Kwe, perwakilan brand Astron.

Menurutnya, perangkat filter udara ini mampu menyaring bakteri dan virus hingga sampai 99,95%, hal ini bahkan lebih baik dari masker kita yang hanya menyaring partikulat hingga 95% saja. Hal ini karena sistem sirkulasi udara di Astron Filter Virus masuk dari permukaan belakang yang sangat luas, kemudian difilter dan disemburkan lagi dari kisi-kisi yang ada di samping kiri dan kanan. Jadi lebih banyak udara yang masuk dan difilter (disaring), berbeda dengan produk lainnya yang rata-rata hanya dari bagian atas depan saja. “Produk kami juga dilengkapi dengan Ionizer untuk meredakan stres dan meningkatkan imun tubuh. Cocok bagi mereka yang sensitif dengan debu dan pengidap infeksi saluran pernafasan, penyakit asma, sinus, paru-paru. Kami optimistis produk ini akan menjadi kebutuhan bagi kita semua, karena dilengkapi dengan filter HEPA H13. Perangkat ini mampu mengurangi risiko penularan virus Corona yang ukurannya sekitar 0.1 mikron, yang terbukti bisa menular lewat udara,“ jelasnya mengklaim.

Sebagai pendatang baru di produk pemurni udara yang persainganya saat ini sangat kompetitif di Indonesia, tidak menyurutkan Astron untuk mengusung optimisme penjualannya akhir tahun 2020 maupun di tahun mendatang. Sebab berkaca dari kebutuhan kesehatan, masyarakat sekarang ini sudah sadar akan pentingnya investasi kesehatan dari berbagai sumber, tidak hanya menjaga pola makan, berolahraga, atau menjalankan protokol kesehatan semata. Kebutuhan udara bersih sehat dan berkualitas di ruangan baik rumah maupun perkantoran dan gedung-gedung lainnya juga menjadi perhatian utama yang kini dibutuhkan oleh kita semua. “Harapannya pada awal tahun 2021, penjualan Astron akan terdongkrak sebab kami yakin perangkat ini sangat dibutuhkan. Ada berbagai varian ukuran yang kami luncurkan sesuai kebutuhan, mulai dari AF-25VF yang cocok untuk ukuran ruangan hingga 25 meter persegi hingga AF-110 VF untuk ruangan 110 meter persegi yang cocok untuk kantor ataupun tempat umum seperti hotel, restoran, dan lain-lain,” ujarnya lagi.

Menanggapi peluncuran Astron Virus Filter, Steven Richard selaku Sales and Operation Head Toko Hartono, mengatakan, kategori filter udara merupakan komoditi elektronik yang saat ini banyak diminati, apalagi saat pandemi virus Corona. (pr)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Astron Merambah Pasar Filter Udara. Please share...!

Back To Top