Enesis Beri Bantuan Vitamin dan Hand Sanitizer untuk Pemprov DKI

Penyerahan bantuan hand sanitizer dan vitamin secara simbolis diserahkan oleh Elkana kepada Kepala Seksi Pengendalian dan Operasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta Rompis Romlih di Gedung Balai Kota, Jakarta




JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Enesis Group melalui Yayasan Enesis Indonesia memberikan bantuan pencegahan penularan Covid-19 berupa vitamin dan hand sanitizer kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Jumlah kasus Covid-19 di Indonesia terus bertambah dan penyebaran virus corona juga terjadi di lingkungan pemerintah daerah. Pada 27 November lalu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria terkonfirmasi positif Covid-19. Selang 3 hari, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga terkonfirmasi positif Covid-19.

"Kami menyadari bahwa di masa pandemi ini peran tiap sektor sangat dibutuhkan untuk membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 baik di lingkungan masyarakat maupun lingkungan perkantoran khususnya kantor-kantor pemerintah yang aktif setia harinya," kata Elkana Lewerissa selaku Ketua Yayasan Enesis Indonesia dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (8/12/2020).

Untuk itu, Yayasan Enesis Indonesia menyerahkan bantuan sebanyak 20.000 sachet Amunizer Vitamin C 1.000 Mg, 10.000 Antis Hand Sanitizer Sachet, serta Adem Sari Sachet dan Plossa Minyak Angin Aromaterapi Eukaliptus yang masing-masing berjumlah 1.000 buah. "Harapan kami bantuan yang diberikan dapat meningkatkan daya tahan tubuh serta membantu mencegah penyebaran Covid-19 di kawasan perkantoran Pemprov DKI Jakarta dan tentu doa kami Bapak Gubernur beserta jajarannya dapat kembali pulih sehingga bisa kembali beraktifitas melayani warga Jakarta," tambah Elkana.

Adapun penyerahan bantuan ini secara simbolis diserahkan oleh Elkana kepada Kepala Seksi Pengendalian dan Operasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta Rompis Romlih di Gedung Balai Kota, Jakarta.

Sejak awal pandemi, Enesis Group telah berkolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.Dimulai dari bantuan 144.000 botol Antis Hand Sanitizer bagi WNI di Wuhan, paket kesehatan bagiBadan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), serta Vitamin C 1.000 mg gratis bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Melalui kampanye #EnesisSafeTravel, Enesis juga membagikan 10.000 healthy kit atau paket kesehatan kepada penyedia transportasi publik seperti PT Kereta Commuter Line, PT Transportasi Jakarta dan PT Angkasa Pura. Tak hanya itu, Enesis juga menyalurkan bantuan pencegahan demam berdarah dengue (DBD) dan Covid-19 bagi Pemprov Jawa Barat yang diterima langsung oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil. (pr)

Labels: CSR

Thanks for reading Enesis Beri Bantuan Vitamin dan Hand Sanitizer untuk Pemprov DKI. Please share...!

Back To Top