ExxonMobil dan Garasi.id Hadirkan Layanan Servis Mobil di Rumah

EMLI dan Garasi.id menghadirkan layanan servis mobil di rumah



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Jelang akhir 2020, banyak warga Jakarta yang berencana memanfaatkan libur cuti bersama untuk berlibur bersama keluarga. Sejumlah masyarakat banyak memilih transportasi pribadi atau mobil sebagai kendaraan dalam melakukan liburan, guna mengurangi kontak ketika dalam perjalanan, dan tetap menjalankan protokol kesehatan. Salah satu faktor pendukung kenyamanan dan keamanan selama perjalanan liburan dalam menggunakan mobil adalah pentingnya untuk mengecek kondisi mesin, serta melakukan perawatan kendaraan, seperti tune up mesin dan secara berkala mengganti pelumas mesin, agar kondisi mesin saat perjalanan dapat bekerja secara maksimal.

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) menghadirkan layanan servis di rumah, dengan menggandeng platform otomotif terkemuka, yaitu Garasi.id. Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan kemudahan akses bagi pengguna kendaraan roda empat dalam menikmati layanan, dan mengatur jadwal servis di rumah, dengan hanya melalui aplikasi mobile atau website Garasi.id.

“Hal ini kami rasa penting, dengan memperluas kerjasama dan berkolaborasi dengan Garasi.id, kami harapkan dapat meningkatkan jangkauan layanan servis di rumah, serta kemudahan kepada para konsumen kami,” ujar Eben Tambunan selaku Mobil™ Lubricants General Manager, Rabu (9/12/2020).

Layanan servis di rumah ini, kata dia, masih tersedia untuk area Jabodetabek hingga 31 Desember 2020, dengan menghadirkan solusi bagi pengguna mobil yang ingin menghindari keramaian, dan antrean servis jelang libur akhir tahun dan jaminan pelayanan yang aman, nyaman, oleh para mekanik profesional dari Brum Indonesia. Mereka menggunakan produk pelumas Mobil™ Lubricants.

Ardy Alam, CEO Garasi.id, menegaskan, kolaborasi EMLI dan platform Garasi.id akan memberikan dampak positif bagi semua. Hal iitu akan memberikan kemudahan transaksi dan kenyamanan servis di rumah bagi konsumen, serta peningkatan pangsa pasar EMLI. Bagi Garasi.id, kerja sama ini menjadi pembuktian bahwa platform ini terpercaya di dunia otomotif Indonesia. (ym)

Labels: Otomotif

Thanks for reading ExxonMobil dan Garasi.id Hadirkan Layanan Servis Mobil di Rumah. Please share...!

Back To Top