Inovasi Rekeningku Diganjar Penghargaan IDPBA 2020

CEO Rekeningku, Sumardi



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Bitcoin memiliki nilai kapitalisasi yang cukup fenomenal dan termasuk salah satu paling tinggi dibandingkan berbagai pilihan investasi lainnya, dalam kurun waktu satu tahun terakhir. Selain itu, bitcoin juga menunjukan performanya sebagai aset penyimpan dengan nilai yang aman di tengah gejolak ekonomi global. Bahkan, harga bitcoin diproyeksikan akan terus meningkat. Kondisi ini, menjadi pendorong Rekeningku sebagai platform marketplace jual beli bitcoin dan aset kripto, meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2020 untuk kategori produk aset kripto.

CEO Rekeningku, Sumardi mengatakan, penghargaan ini merupakan buah kerja keras dan dukungan dari berbagai pihak terutama dari kalangan pengguna platform Rekeningku selama ini. "Semoga dengan penghargaan ini, kami dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pengguna Rekeningku,” ujar Sumardi dalam keterangan resminya, di Jakarta, Rabu (16/12/2020).

Sejak berdiri pada tahun 2018, kata Sumardi, Rekeningku merupakan platform marketplace jual beli bitcoin dan aset kripto di Indonesia yang sudah terdaftar di Bappebti (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) dan Kemkominfo (Kementerian Komunikasi dan Informatika).

Sumardi menambahkan, transaksi jual beli bitcoin dan aset kripto di Rekeningku dapat dengan mudah dilakukan melalui laman situs resmi Rekeningku atau melalui aplikasi mobile berbasis Android maupun iOS. "Saat ini, Rekeningku memperdagangkan lebih dari 40 jenis aset kripto, dengan volume transaksi bulanan mencapai lebih dari Rp 1 triliun,” tandas Sumarno. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Inovasi Rekeningku Diganjar Penghargaan IDPBA 2020 . Please share...!

Back To Top