Kebab Wagen Ekspansi Bisnis di Masa Pandemi

Kebab Wagen meresmikan store keduanya di kawasan food court PHX Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (13/12/2020)




TANGERANG SELATAN (IndonesiaTerkini.com)- Kebab Wagen, ikut meramaikan industri food and beverage (F&B), dengan meresmikan store keduanya di kawasan food court PHX Bintaro, Tangerang Selatan.

Brand owner Kebab Wagen, Fany Hermawan menjelaskan, Kebab Wagen sendiri hadir sejak tahun 2011, bermula dari konsep food truck dalam berbagai kegiatan dan event di ibu kota. Bahkan, bisa dibilang Kebab Wagen merupakan salah satu pionir konsep food truck di tanah air. "Awalnya dari food truck di berbagai event. Sementara, store pertama kita ada di wilayah Permata Hijau, Jakarta Selatan. Melihat respon yang positif, kemudian kita membuka peluang bisnis kemitraan (franchise). Store Kebab Wagen Bintaro ini merupakan store kedua kami sekaligus kerja sama kemitraan kami yang pertama," ungkap Fany, Minggu (13/12/2020).

Menurut Fany, ide menghadirkan kebab sebagai main menu berawal saat dirinya menempuh pendidikan di luar negeri. "Selain rasanya yang enak, kebab juga paling mudah didapat kapan saja. Dari situ saya punya niat suatu saat saya akan buka store kebab," tambah Fany.

Untuk varian menu yang ditawarkan Kebab Wagen, terbilang cukup variatif, terdiri dari sebelas pilihan menu kebab dengan pilihan isi mulai dari sapi, ayam dan juga domba. Selain itu ada pula menu non-kebab, seperti nasi Saffron serta dishes berupa Cheesy Beef Chili, Salad, Cajun Fries & Onion Rings serta pilihan minuman seperti Iced Tea Jelly dan Iced Coffee Jely. "Selain rasa yang menjadi keunggulan kami dibanding kompetitor, menu yang kita tawarkan dari segi harga sangat kompetitif, yakni mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 59.000," tandas Fany.

Dalam kesempatan yang sama, owner Kebab Wagen Bintaro, Isa Lubis mengungkapkan, dirinya berharap dengan kehadiran store miliknya tersebut bisa menambah referensi kuliner enak dengan harga kompetitif, khususnya bagi masyarakat di wilayah Bintaro. Menyoal nilai kemitraan, brand owner Kebab Wagen, Kathy Kirana menjelaskan, paket kemitraan Kebab Wagen mulai dari Rp 65 juta hingga Rp 110 juta, menyesuaikan lokasi dan luas tempat. "Harga tersebut sudah termasuk paket lengkap dimana para mitra bisa langsung memulai berjualan," kata Kathy. (ym)

Labels: kuliner

Thanks for reading Kebab Wagen Ekspansi Bisnis di Masa Pandemi. Please share...!

Back To Top