Marina Donasi 18.000 Produk Kepada PMI Dukung Pengendalian Covid-19

Marina mendonasikan 18.000 produk Marina body wash terbaru kepada Palang Merah Indonesia (PMI) di Surabaya



SURABAYA (IndonesiaTerkini.com)- Marina mendonasikan 18.000 produk Marina body wash terbaru kepada Palang Merah Indonesia (PMI) di Surabaya. Donasi tersebut dalam upaya mendukung pengendalian Covid-19 di Indonesia, terutama menjaga higienitas dan kesehatan tubuh para petugas kesehatan dan relawan yang berjuang menangani Covid-19 di Jawa Timur.

GM Marketing Marina, Melani D Astuti, mengatakan donasi tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada petugas kesehatan yang telah berjuang. Terlebih dengan meningkatnya kasus Covid-19 di wilayah Jawa Timur menjadi perhatian banyak pihak. Dukungan kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk mengatasi pandemi ini masih terus berlanjut, termasuk dari PMI. Sejumlah relawan dan petugas kesehatan PMI pusat sudah dikerahkan ke Jawa Timur untuk menangani dan mengendalikan penularan Coviid-19. "Petugas kesehatan PMI bersama relawan berperan dalam penyemprotan desinfektan di lingkungan tempat tinggal masyarakat, sosialisasi untuk jaga jarak, sosialisasi perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), layanan ambulan untuk masyarakat yang terdampak, dan pengurusan jenazah korban Covid-19 yang menjadikan mereka sangat rentan terinfeksi," ungkap Melani dalam keterangan tertulisnya, Rabu (2/12/2020).

Bendahara Pengurus PMI Jawa Timur, Soedjarno mengatakan pihaknya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kontribusi Marina, donasi ini akan kami gunakan untuk melindungi petugas kesehatan dan para relawan yang menjadi garda depan penanganan Covid-19. "Mereka bekerja tanpa henti melawan Covid-19, karena itu mereka sangat rentan terinfeksi. "Dukungan Marina sangat bermanfaat bagi petugas kesehatan untuk memperkuat perlindungan tubuh dari bahaya infeksi Covid-19, sehingga kami bisa terus membantu masyarakat menangani Covid-19," jelasnya. (pr)

Labels: CSR

Thanks for reading Marina Donasi 18.000 Produk Kepada PMI Dukung Pengendalian Covid-19. Please share...!

Back To Top