Situs Olimpyakids Ingin Bentuk Karakter Anak Indonesia

Olimpyakids diluncurkan dalam “Festival Generasi Emas Indonesia” yang didukung oleh NU Circle di Jakarta, Kamis (17/12/2020)



JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Seiring penerapan sekolah daring, pendidikan karakter anak selama masa pandemi Covid-19 agak sedikit terabaikan. Kondisi itulah yang mendorong kehadiran Olimpyakids. Situs www.olimpyakids.com ini menjadi satu platform daring yang bertujuan untuk membentuk karakter anak dengan konsep pembelajaran dan kegiatan bermain yang menyenangkan. Pada Kamis (17/12), Olimpyakids diluncurkan dalam “Festival Generasi Emas Indonesia” yang didukung oleh NU Circle. Festival Generasi Emas Indonesia akan dilaksanakan selama 3 hari, yakni 18 – 20 Desember 2020 dan live di Youtube Olimpyakids Official.

Douglas Kertapati selaku Founder Olimpyakids mengatakan kehadiran Olimpyakids tentunya akan memberikan solusi terkait hal ini, program pembelajaran interaktif digital yang dikemas berbeda mulai dari permainan secara interaktif, informasi untuk orang tua dan video kegiatan berbagai program menarik lainnya. “Olimpyakids dikemas dengan metode pembelajaran yaitu Explore, Discover & Grow. Olimpyakids juga menghadirkan Olimpya City sebuah permainan online dimana setiap anak dapat memilih karakter, menonton video serta menjawab pertanyaan dari berbagai gedung yang tersedia di Olimpya City, sehingga anak dapat bermain sambil belajar dengan cara virtual agar tidak membosankan,” ujarnya.

Rangkaian Festival Generasi Emas Indonesia akan dibuka secara virtual pada 18 Desember 2020 oleh Kartika Wirjoatmodjo (Wakil Menteri BUMN), dan Douglas Kertapati (Founder Olimpyakids). Rangkaian acara selama 3 hari akan dilakukan mulai dari : Webinar Ikatan Guru Indonesia, Webinar Gernas Tastaka, Obrolan Parenting dan beberapa program partnership secara virtual yang menarik. (ym)

Labels: IPTEK

Thanks for reading Situs Olimpyakids Ingin Bentuk Karakter Anak Indonesia. Please share...!

Back To Top