Tak Sekedar Pelindung Diri, Masker Kini Juga Bagian Gaya Hidup

Masker tiga lapis dengan motif batik yang dikeluarkan PT Softex Indonesia




JAKARTA (IndonesiaTerkini.com)- Di era adaptasi kebiasaan baru, masker sudah menjadi gaya hidup. Masyarakat kini membutuhkan berbagai pilihan masker yang tidak hanya melindungi secara efektif namun juga nyaman dan trendi saat dikenakan. Ekayani Go, Head of Marketing PT Softex Indonesia mengatakan di masa pandemi ini, masker tidak hanya digunakan sebagai alat pelindung diri namun juga bisa dijadikan salah satu fashion item yang melengkapi penampilan sehari-hari.

Untuk itu selain memenuhi aspek kesehatan, masker yang dipakai juga harus trendi dan sesuai dengan penampilan. Melihat kebutuhan tersebut, Softies yang merupakan merek perawatan kesehatan (general care brand) dari PT Softex Indonesia menghadirkan produk masker tiga lapis sekali pakai dengan bermotif batik yang merupakan inovasi pertama di Indonesia.

"Dengan membubuhkan desain Batik Megamendung pada Softies Masker Batik, kami berharap penggunanya dapat tampil stylish saat beraktivitas di luar rumah. Selain itu, Softies ingin mendorong budaya memakai masker yang tidak hanya bermanfaat untuk melindungi diri sendiri tapi juga orang lain di sekitar kita. Sehingga kita dapat memutus rantai penyebaran Covid-19. Tetap disiplin memakai masker dan tunjukkan bahwa kita bangga jaga sesama," ungkap Ekayani Go, Head of Marketing PT Softex Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Kamis (10/12/2020).

Ditambahkannya, masker batik hadir dalam daily mask (masker harian) dan surgical mask (masker medis) memiliki memiliki bahan yang lebih lembut, bentuk yang pas di hidung, dan tiga lapisan filter yang mampu melindungi diri dari debu, asap, kuman, cairan, serta partikel mikro lainnya. Komponen Softies masker batik pun sudah sesuai dengan rekomendasi standar masker dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dalam penanganan Covid-19. Pemilihan masker yang tepat sesuai fungsi kesehatan dan kenyamanan pemakainya kini menjadi bagian penting dalam kehidupan masyarakat sehari-hari.

"Dengan produk yang kami tawarkan ini, diharapkan pola hidup dalam menjalani pola hidup adaptasi kehidupan baru akan lebih menambah kegemaran orang dalam menggunakan masker. Penggunanya dapat tampil stylish saat beraktivitas di luar rumah. Dimana pemilihan masker yang tepat sesuai fungsi kesehatan dan kenyamanan pemakainya kini menjadi bagian penting dalam kehidupan masyarakat sehari-hari," tandasnya. (ym)

Labels: Gaya Hidup

Thanks for reading Tak Sekedar Pelindung Diri, Masker Kini Juga Bagian Gaya Hidup. Please share...!

Back To Top